Seusai Mencoblos, Mirza dan Keluarga Tunggu Hasil Dirumah Linda

Seusai Mencoblos, Mirza dan Keluarga Tunggu Hasil Dirumah Linda

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Calon Wakil Walikota nomor 4, Mirza menggunakan hak pilihnya di TPS 002 di kelurahan ajembatan Kecil kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu, Rabu pagi (27/6/18) sekitar pukul 10.00 WIB.

Calon Wakil walikota dari partai PDI Perjuangan itu datang bersama istri dan rekan-rekannya dari partai PDIP. Setelah menggunakan hak pilihnya, Mirza dan istri serta rekan dari kader separtainya itu langsung berkunjung kerumah pasangannya dalam pemilu walikota Bengkulu 2018, Patriana Sosialinda.

\"Kita berterimakasih kepada rekan dan sanak-sanak sekalian dalam bantuannya selama ini. Dan kita tinggal menunggu hasilnya bagaimana. Selanjutnya kami akan bersilahturahmi ke rumah ibu Linda sambil memantau dan menunggu hasil quick qount dan real qount,\"tutur Mirza kepada awak media, Rabu (27/6/18) seusai mencoblos.

Seperti yang dikatakan pasangannya, Linda, hal senada juga diungkapkan Mirza tentang keyakinan akan kemenangan mereka di pemilu walikota 2018 ini. Menurutnya, bahwa masyarakat di Bengkulu sudah bisa menilai sendiri karakter masing-masing calon dan jangan sampai salah pilih. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: