Sudah Lakukan yang Terbaik, Baksir Yakin Menang

Sudah Lakukan yang Terbaik, Baksir Yakin Menang

\"WhatsAppBENGKULU,Bengkulu Ekspress - Calon wakil walikota nomor urut 1, Baksir telah memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 4 Kelurahan Timur Indah, Kota Bengkulu, sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (27/6/18).

Ia berangkat ke TPS bersama istri Nati Sumarni beserta keluarga lainnya. Baksir menyatakan ia dan pasangannya Calon Walikota David Suardi, telah melakukan yang terbaik, karenanya ia yakin menang.

\"Saya sudah menggunakan hak pilih, Alhamdulillah berjalan lancar,\".

Baksir menuturkan, dilihat dari partisipasi masyarakat di TPS 4, masyarakat sangat antusias menyampaikan hak pilihnya sangat baik.Sebagai paslon yang maju dari jalur independent, ia optimis menang,dan mengajak seluruh masyarakat kota Bengkulu menunaikan hak pilihnya.

\"Optimis menang, karena sudah lakukan yang terbaik, \" bebernya.

Usai pencoblosan, keluarga besar Baksir, menggelar open house. Kediamannya pun dipenuhi tim pemenangan, serta keluarga untuk memberikan dukungan. Kemudian, pada siangnya, ia bersama tim melakukan pemantauan di sejumlah TPS di Kota Bengkulu.

Baksir merupakan calon Wakil Walikota Bengkulu, memdampingi Calon Walikota David Suardi, yang maju dari jalur independen dengan nomor urut 1. David Suwardi sendiri menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Kebun Kenanga, pada pukul 12.00 WIB, Rabu (27/6/18). (247)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: