Nilai Pilwakot Bengkulu Kondusif, ESD Optimis Menang

Nilai Pilwakot Bengkulu Kondusif, ESD Optimis Menang

\"WhatsApp

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Calon Walikota pada bursa Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu, 2018, Erna Sari Dewi (ESD), menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 8, Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Rabu pagi (27/06/). Erna menilai pilwakot Bengkulu berjalan kondusif dan ia optimis menang.

ESD begitu sapaan akrab Erna, memberikan hak suara ditemani oleh suami yang ikut serta memberikan hak suaranya bersama sang suami di TPS yang sama. Mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu ini menyatakan optimis menang.

\"Kita sangat optimis bisa memenangkan dan semoga pesta demokrasi hari ini bisa berjalan dengan baik. Alhamdulillah pencoblosan sangat kondusif, masyarakat juga sangat antusias\" tukas mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu ini kepada Bengkuluekspress.com usai melakukan pencoblosan.

Pada pilwakot 2018, Erna Sari Dewi didampingi calon walikota Ahmad Zarkasih, yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu.

Sementara itu, pantauan Bengkulu Ekspress Ahmad Zarkasih , memberikan hak suaranya di TPS 28, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu.(HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: