Paslon Diminta Tak Pancing Keributan

Paslon Diminta Tak Pancing Keributan

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs Coki Manurung SH MHum mengatakan, setiap pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, harus siap kalah dan harus siap menang. Tidak menginginkan dan tidak melakukan proses pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu 27 Juni 2018, menjadi anarkis. Dengan melakukan aksi yang bisa memancing keributan di masyarakat

“Paslon yang menang diharapkan pasukannya tim suskses (timses) tidak turun ke jalan memancing keributan. Demikian juga dengan paslon kalah diharapkan tidak perlu istilahnya melakukan tindakan tidak terpuji yang juga bisa memancing keributan masyarakat. Karena masih ada Jalan lain yaitu jalan hukum ada salurannya,”ucap Kapolda Bengkulu kepada Bengkulu Ekspress, Senin (25/6).

Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat Bengkulu, agar berbondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) memberikan hal suaranya. Pilihlah calon yang menurut masing-masing baik. Jangan tertipu dengan kepentingan-kepentingan tertentu. Gunakan hak suara anda untuk memajukan Kota Bengkulu ini jauh lebih maju lagi.

“Ya kepada masyarakat Kota Bengkulu juga diharapkan agar menggunakan hak suaranya dengan baik. Pilihlah Calon yang baik menurut diri kita sendiri. Kita dari Polri berharap setiap tahapan proses pemilihan wali Kota Bengkulu ini dapat berjalan dengan baik, aman, nyaman, dan kondusif, tanpa ada tindakan anarkis,” demikian kata Kapolda. (529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: