Dicari Operator IT Handal

Dicari Operator IT Handal

LEBONG, Bengkulu Ekspress - Guna mensukseskan program E-Planing secara maksimal, Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp MSi memerintahkan untuk mencari operator Informasi dan Teknologi (IT) yang menjalankan program memiliki kemauan dan bisa bekerja dengan baik.

\"Kita telah menjalankan program E-Planing untuk itu harus mencari operator yang handal,\" jelasnya, kemarin (11/6).

Jika memang operator yang selama ini tidak mau lagi atau terkesan tidak mau bekerja dengan baik atau belum memuaskan apa yang diharapkan. Maka silakan mencari operator yang lain, bila perlu mencari operator dari luar Provinsi Bengkulu. \"Ambil operator dari Pekan Baru, Jakarta atau yang lainnya,\" tegasnya.

Karena ketika mengambil operator dari luar, bisa dipastikan untuk membayar gaji mereka tidaklah sedikit, lebih besar dari gaji operator selama ini. Akan tetapi itu harus dilakukan demi berjalannya program E-Planing di Kabupaten Lebong. \"Tanya gajinya, Rp 3 juta, Rp 5 juta, maka segera anggarkan untuk pembayarannya,\" ucap bupati.

Jangan sampai tidak maksimalnya operator IT dalam bekerja hanya karena gaji yang sangat kecil yang mereka terima. Dimana, pekerjaan operator IT bukanlah sebuah pekerjaan yang ringan

\"Jangan gajinya hanya Rp 500 ribu per bulan, mereka mau makan apa, wajar mereka malas-malasan bekerja jika gajinya segitu, jadi anggarkan untuk gaji mereka, cari yang terbaik,\" ujar Bupati.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: