Astra Motor Bengkulu, Buka Bersama Bengkulu Ekspress Media Group

Astra Motor Bengkulu, Buka Bersama Bengkulu Ekspress Media Group

\"bukaBENGKULU, bengkuluekspress.com - Untuk mempererat silaturahmi, Astra Motor Bengkulu Senin (11/06/18) menggelar acara berbuka bersama dengan Harian Bengkulu Ekspress, Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), dan bengkuluekspress.com yang tergabung dalam Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG).

Acara yang digelar di Rumah Makan Marola Kota Bengkulu itu diawali dengan obrolan hangat sembari menunggu waktu berbuka puasa.

\"Acara ini kita gelar untuk mempererat silaturahmi, karena selama ini Astra motor Bengkulu dan BEMG memang memiliki kerjasama yang sangat baik. Bertepatan dengan momen bulan Ramadan, kita mengadakan buka bersama. Kita harapkan kedepannya kerjasama ini akan semakin baik lagi,\" ujar Budi Yanto, Region Head Astra Motor Bengkulu.

Selain Budi Yanto selaku Region Head Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu, hadir pula dalam kesempatan itu GM Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie, GM BETV Susanto, dan tim redaksi bengkuluekspress.com. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: