Bangga Menjadi Salesman SWAT Honda

Bangga Menjadi Salesman SWAT Honda

\"Aef\"Bengkulu, bengkuluekspress.com - Honda yang menjadi brand sepeda motor terdepan di Bengkulu memiliki tim khusus penjualan motor Sport Honda yang diberi nama SWAT (Sport Winning Army Team).

Salesman SWAT menjadi garda terdepan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen  motor Sport Honda. Masing – masing dealer Honda memiliki 1 orang Salesman SWAT. Total Tim SWAT di seluruh Provinsi Bengkulu sebanyak 25 orang.

Bulan Mei ini, SWAT Bengkulu terbaik adalah Aef Julian Rahmadi yang berasal dari TDM Putri Hijau. Aef berhasil menjual sebanyak 17 unit motor Sport pada bulan Mei ini. Menurut Aef daerah Putri Hijau sangat sesuai untuk penggunaan motor Sport, khususnya motor Sport Honda yang  tangguh dan terbaik di kelasnya.

Aef sendiri menggunakan motor sport Honda, yaitu Honda CB150R sehingga saat ia menawarkan produk ke konsumen, ia dapat bercerita pengalaman tersendiri dalam mengendarai motor sport Honda.

Salah satu pelayanan Aef yang diberikan kepada setiap konsumen adalah menawarkan untuk bergabung dengan club motor Honda yang ada di Putri Hijau. Selain itu Aef juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan setiap ketua club motor Honda di Putri Hijau sehingga memudahkan untuk memperkenalkan konsumen yang ingin bergabung ke club-club motor tersebut.

Aef mengakui bahwa ada begitu banyak benefit yang diterima olehnya apabila berhasil menjual motor sport Honda, selain mendapatkan insentif, ia juga memiliki kepuasan tersendiri apabila dapat membantu memenuhi keinginan masyarakat Putri Hijau untuk memiliki motor sport idaman yang terbaik. Karena saat ini, motor sport Honda menjadi pilihan utama bagi anak – anak muda di Putri Hijau. Selain itu, kepuasan lain yang dirasakan adalah ia dapat membantu anak muda Putri Hijau memiliki wadah pengembangan diri melalui komunitas motor Honda.

Aef yang saat ini menjadi salah satu front line people terbaik TDM Putri Hijau memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk tetap membeli motor Honda, khususnya motor Sport, karena motor sport Honda sudah teruji dan terbaik di kelasnya. (rls)

Biodata: Nama : Aef Julian Rahmadi Alamat : Desa Kota Bani, Putri Hijau, Bengkulu Utara TTL : Lb. Tandai, 19 Juli 1990 No. HP : 0853 7988 2333 Jabatan : SWAT TDM Putri Hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: