Polres Mutasi 45 Anggota

Polres Mutasi 45 Anggota

\"mutasi\"BINTUHAN, BE- Sebanyak 45 anggota di lingkungan Polres Kaur dimutasi, mutasi tersebut merupakan penyegaran di tubuh Kepolisian Polres Kaur. Dari 45 anggota sebagian adanya penambahan setiap bidang seperti KSPK Polres, kemudian KBO Samapta. Kemudian di kesatuan maupun polsek wilayah Kaur. \"Bukan hanya itu saja mutasi juga terjadi TAUD ke Bagian Min.  Disamping itu mutasi tersebut sudah berdasarkan penilaian dewan jabatan yang dikepalai oleh Waka Polres, memang banyak kekurangan dan juga penyegaran kenerja,\" kata Waka Polres Kaur Kompol Puji Saputro, kemarin.

Dikatakanya, sebenarnya surat mutasi sudah ditandatangani pada minggu lalu dan beberapa hari ini dilakukan pembagian tugas. Pihaknya mengharapkan dengan personil yang dimutasi telah menempati posnya masing-masing, kemudian juga dengan penempatan kerja yang baru dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir bagi para anggota.

\"Makanya diharapkan jangan ada yang kecewa karena mutasi juga sebagai bentuk penghargaan bagi anggota yang serius dalam menjalankan tugasnya dan juga berprestasi dalam tugas. Jadi saya berharap bagi anggota Polri jangan takut dimutasi, sebab kita semua akan mengalaminya,\" jelas Puji.

Karena mutasi di tubuh Polri, tambah Puji, adalah hal biasa dan lumrah. Mutasi ini adalah bentuk penyegaran dan wajib semua anggota menjalaninya. Kemudian ini sudah tanggung jawanb seorang polisi sebagai pelayan publik. \"Dimana saja diletakan posisi seorang polisi harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dengan menjalankan tugas dengan baik. Maka masyarakat akan aman dan tentram,\" jelasnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: