All New Honda Vario Resmi Dirilis Oleh Astra Motor Bengkulu

Sabtu 05-05-2018,14:13 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Astra Motor Bengkulu kembali memperkenalkan skutik jagoannya. Betempat di Bakmi Tebet Bengkulu, Sabtu (05/05/18) pagi, Astra Motor memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

Kedua model All New Honda Vario tersebut diluncurkan dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan All New Honda Vario semakin menyenangkan.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto menuturkan All New Honda Vario ini hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pencintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti pada All New Honda Vario 150 diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna body monotone yang berkelas.

Sementara pada All New Honda Vario 125, tampilan sporti untuk penggunaan sehari-hari ditampilkan dengan rearfender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Selain itu, varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapu dengan Antu Teft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

\"Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapu desainterbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,\" ujar Budi Yanto.

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive White. Sementara All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan 5 pilihan warna yaity Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan pilihan warna Advance Black, Advance White Red, serta Advance Red. Kedua model baru skutik Honda ini juga menawarkan harga yang terjangkau, yakni Rp. 22.900.000 untuk All New Honda Vario 150 dan Rp. 20.300.000 untuk All New Honda Vario 125 (OTR Jakarta). (ibe)

Tags :
Kategori :

Terkait