Tukang Ojek Ditampar

Rabu 30-01-2013,11:24 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU,BE-  Gara-gara motor yang ia kendarai  tak sengaja menyenggol sebuah mobil, seorang tukang ojek warga ditampar oleh pemilik mobil. Hal ini dialami Suroso (30), Warga Jalan Lestari Raya RT 18/04 Kelurahan Kandang.  Kejadian tersebut terjadi di kawasan Pasar Panorama pada hari senin (28/01) sekitar pukul 20.00 WIB lalu. kejadian bermula saat korban yang sedang mengendarai sepeda motor membawa karung berisikan sayuran.

Tak sengaja motor korban  menyenggol mobil terlapor. Akibat senggolan tersebut korbanpun terjatuh. Ibarat pepatah sudah jatu tertimpa tangga pula. Saat korban terjatuh tersebut pelaku bukannya menolong korban, namun malah menampar wajah korban sebanyak 2 kali. akibat tamparan tersebut korban mengalami sakit di sekitar bibirnya.

Tidak terima perlakuan kasar yang diterimanya korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu kemarin. Sementara itu Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Imam Wijayanto SIK, membenarkan laporan tersebut dan pelaku masih dalam penyelidikan\"Laporan telah kami terima saat ini sedang dalam proses penyelidikan,\" terang AKP Imam.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait