Hotel Santika Bengkulu Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Bengkulu Ekspress

Rabu 04-04-2018,12:53 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Tepat pada momentum hari jadi Bengkulu Ekspress yang ke 13 tahun, Rabu (04/03/18) pagi Manajemen Hotel Santika Bengkulu hadir memberikan kejutan ulang tahun ke Graha Pena Bengkulu Eksspress.

Bersama dengan manajemen Hotel Santika, General Manager Hotel Santika Bengkulu, Edy Dwi Sutrisno yang juga turut hadir langsung disambut oleh General Manager Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie dengan didampingi Pimpinan Redaksi Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito.

\"Kedatangan kami kesini dalam rangka ulang tahun Bengkulu Ekspress yang ke 13 tahun,\" ujar GM Hotel Santika Edy Dwi Sutrisno.

\"Selamat ulang tahun untuk Bengkulu Ekspress yang ke 13 tahun, semoga tetap menjadi yang terdepan, selalu memberikan inovasi dan senantiasa menjadi barometer kemajuan Provinsi Bengkulu,\" sambungnya.

Ucapan selamat itupun langsung disambut hangat oleh tim redaksi Bengkulu Ekspress, GM Bengkulu Ekspress mengucapkan terima kasihnya kepada Hotel Santika yang selama ini memang memiliki kerjasama yang baik dengan Bengkulu Ekspress.

Usai menyerahkan kue ulang tahun kepada GM Bengkulu Ekspress, tim managemen Hotel Santika Bengkulu berbincang-bincang hangat bersama tim redaksi Bengkulu Ekspress di ruang kerja GM Bengkulu Ekspress. (ibe)

Tags :
Kategori :

Terkait