40 Tim Daftar Volly Ansor

Senin 26-02-2018,10:40 WIB

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Gelaran turnamen volly ball GP Ansor Cup ke-3 segera dimulai. Saat ini 40 klub volly Kabupaten Kepahiang sudah mendaftar. Para peserta akan bersaing mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah, jika keluar sebagai pemenang dalam turnamen volly GP Ansor kerjsama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang tersebut. Sekretaris GP Ansor Kepahiang, Gusti Imansyah SPdI mengatakan, para peserta turnamen terdiri dari utusan desa, karang taruna dan klub volly se-Kepahiang.

\"Turnamen volly sabagai ajang kita untuk menyalurkan minat bakat masyarakat, agar bisa mengeluarkan kemampuannya,\" ujar Gusti. Ia menjelaskan, turnamen yang digelar dalam peringatan hari lahir (Harlah) ke-84 GP Ansor Kabupaten Kepahiang tersebut, juga jadi ajang silahturahmi antara sesasama masyarakat. Sehingga hubungan baik bisa terus terjalin dan dapat memantau generasi muda yang berbakat dibidang olahraga.

\"Pendaftaran terakhir di Rabu 28 Februari 2018, besoknya kita langsung pembukaan,\" ungkapnya. Kamis 1 Maret, pembukaan akan digelar dilapangan utama Gedung Sekretariat GP Ansor Kabupaten Kepahiang depan kantor Kejaksaan Negeri Komplek Perkantoran Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang. Para peserta diajak untuk memeriahkan pembukaan yang juga dihadiri para jajaran terkait. (320)

Tags :
Kategori :

Terkait