Sarana Olahraga Antar Desa

Selasa 20-02-2018,02:05 WIB

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Turnamen volly Ansor Cup 2018 jadi sarana penyaluran minat dan bakat olahraga masyarakat antar desa di Kabupaten Kepahiang. Kegiatan dengan total hadiah puluhan juta rupiah tersebut memilih peserta klub bola volly antar desa di Bumi Sehasen. Ketua GP Ansor Kabupaten Kepahiang, M Islahudin mengatakan, sejauh ini sudah ada 20 klub peserta putra dan 10 klub peserta putri yang mendaftar.

\"Pendaftaran masih dibuka, terakhir ditanggal 28 Februari 2018. Sekarang sudah ada 20 klub putra dan 10 klub putri yang mendaftar,\" ungkapnya. Ia mengatakan, turnamen volly merupakan kegiatan rutin GP Ansor menyambut hari lahir setiap tahunnya. Tetapi untuk tahun ini kali pertama Ansor menjalani kerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang dalam melaksanakan turnamen. \"Kerjasama dengan lintas agama juga jadi sarana kita untuk mempererat silahturahmi,\" ungkapnya.

Menurutnya, target peserta sendiri sebanyak 60 klub putra dan putri yang akan berlaga mulai 1 maret hingga 22 maret 2018 mendatang. \"Kegiatan memang difokuskan di lapangan volly GP Ansor Komplek perkantoran Pemkab Kepahiang depan Kantor Kejaksaan Negeri,\" tuturnya. Selain turnamen volly, panitia juga melaksanakan kegiatan tabligh akbar yang akan berlangsung 24 April tepatnya di hari lahir GP Ansor ke-84. \"Tabligh akbar juga digelar untuk memberikan siraman rohani kepada para kader dan keluarga besar GP Ansor Kabupaten Kepahiang,\" ujarnya. (320)

Tags :
Kategori :

Terkait