Breakingnews; Ada OTT di Pemda Rejang Lebong

Sabtu 11-11-2017,13:20 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

CURUP, Bengkulu Ekspress.com- Polres Rejang Lebong diduga melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Sekretariat Pemda Kabupaten Rejang Lebong pada Sabtu (11/11/2017). OTT tersebut diduga melibatkan salah satu ASN di sekretariat Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

Hingga saat ini sejumlah petugas dari Polres Rejang Lebong yang dipimpin langsung Wakapolres Rejang Lebong Kompol Hardinata bersama Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK dan sejumlah anggota lainnya tengah berada diruang bagian umum Sekretariat Kabupaten Rejang Lebong. Terlihat setelah itu ada Plt Kepala Inspektorat Kabupaten Rejang Lebong, Hambali. Namun ia keluar lagi dari ruang bagian umum sekretariat Pemkab Rejang Lebong. OTT sendiri terjadi sekitar pukul 11.00 WIB

Belum diketahui pasti OTT yang terjadi terkait masalah apa. Namun informasi yang beredar kepada sejumlah jurnalis yang tengah menunggu proses OTT dilantai 3 sekretatiat Pemkab Rejang Lebong. Hingga saat belum ada satupun petugas yang bisa dikonfirmasi. Sebelumnya ke bagian umum sekretariat Kabupaten Rejang Lebong petugas terlihat membawa salah satu ASN sekretariat Kabupaten Rejang Lenong dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Rejang Lebong.(Ary)

Tags :
Kategori :

Terkait