Malam Puncak HUT Kota Arga Makmur ke-41 Meriah

Senin 23-10-2017,15:58 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Mian Minta Dukungan Masyarakat ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress  - Malam puncak memperingati HUT Kota Arga Makmur ke-41 telah usai, harapan agar Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menjadi lebih baik dinantikan masyarakat. ‘’Ini tahun ke dua bagi kami berdua, Mian-Arie sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara. Dengan waktu yang masih tersisa ini, kami sangat mengharapakan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dalam menyelesaikan visi dan misi membangun Bengkulu Utara ini,’’ ujar Bupati dan Wabup. Bupati menambahkan, masih banyak PR pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara yang harus diselesaikan. Maka dari itu, ia bersama Wabup dan seluruh elemen pemerintah daerah sekaligus DPRD selalu berusaha agar kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara dapat tercapai. Karena, tidak ada artinya kepemimpinan tanpa dukungan masyarakat.

‘’Doakan kami agar dapat menyelesaikan tugas dalam membangun Bengkulu Utara ini. Tegur dan selalu ingatkan kami jika berbuat kesalahan, berikanlah kami selalu masukkan dan saran untuk mencapai kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara,’’ ungkap Mian.
Bupati juga memberikan apresiasi terhadap dukungan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang selalu bersinergi. Sehingga Kabupaten Bengkulu Utara dapat selalu berjalan aman, nyaman dan damai. Untuk itu, ke depan intensitas silaturahmi, komunikasi dan koordinasi harus selalu ditingkatkan. ‘’Kita juga ancungi jempol atas dukungan seluruh FKPD dalam mengawal pembangunan dan kelancaran jalannya roda pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara,’’ terangnya. Dalam Pesta Rakyat memperingati HUT Kota Arga Makmur ke-41 ini, Pemda Bengkulu Utara bersama Bank Bengkulu mempersembahkan 4 artis Ibukota Jakarta. Seperti Septi Vhanesa dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Risma dari Dangdut Academy (D’academy), Hijau Daun Band, dan bintang utama, Firman Siagian dari Indonesia Idol. Walau diringi hujan deras, pelaksanaan konser di Alun-alun Rajo Malim Paduko, Kecamatan Kota Arga Makmur tetap meriah, dan para artis berhasil menghipnotis seluruh masyarakat yang menyaksikan. Seluruh para penonton larut dalam irama musik yang disajikan. Penampilan artis dibuka oleh Risma KDI, Septi Vhanesa, Hijau Daun Band dan terakhir Firman Siagian. ‘’Semoga peringatan HUT Kota Arga Makmur tahun berikutnya dapat kita gelar lebih meriah lagi,’’ pungkas Mian.(816)
Tags :
Kategori :

Terkait