Pelajar Dikeroyok dan Ditusuk 5 Liang

Selasa 17-10-2017,14:17 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Dafa Mawardi (18) seorang pelajar di salah satu pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Kota Bengkulu, menderita luka tusuk sebanyak 5 liang. Luka itu didapatkannya setelah dikeroyok sekitar 8 orang saat nongkrong di salah satu masjid di samping RRI Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Minggu (15/10) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari. Kasus pengeroyokan tersebut saat ini masih diselidiki Sat Reskrim Polres Bengkulu bekerja sama dengan Polsek Ratu Samban.

\"Laporan pengeroyokan sudah kita terima, saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Sudah tiga orang saksi kita periksa. Korban pengeroyokan masih menjalani perawatan di RSUD M Yunus,\" jelas Kasat Reskrim, Senin (16/10).
Masih dikatakan Kasat Reskrim, paska kasus pengeroyokan tersebut jajaran Sat Reskrim dan Polsek Ratu Samban langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk mencari keberadaan pelaku. Hanya saja polisi belum berhasil meringkus terduga pelaku pengeroyokan terhadap korban. \"Dugaan pelaku masih intensif dipenyelidikan, semoga dalam waktu dekat terungkap,\" imbuh Kasat Reskrim. Penyebab pasti korban dikeroyok hingga mengalami luka tusk itu belum diketahui secara pasti. Keterangan dari korban hanya menyebutkan sempat ribut dengan teman satu kelasnya sekitar sebulan lalu. Korban tidak menyebutkan penyebab ribut dengan teman satu kelasnya itu. Untuk itu polisi masih mendalami apakah indikasi pelaku merupakan lawan korban saat ribut tersebut. \"Sebelum kejadian pengeroyokan, satu bulan lalu korban sempat ribut dengan teman satu kelasnya. Hanya saja kita belum tahu ributnya ini karena masalah apa,\" pungkas Kasat Reskrim.(167)
Tags :
Kategori :

Terkait