BRI Serahkan Beasiswa Berprestasi Untuk Lulusan Terbaik Poltek Raflesia

Selasa 26-09-2017,14:08 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, Bengkulu Ekspress - BRI Kantor Cabang Curup terus menunjukkan komitmennya bekerjasama dengan Politeknik Raflesia. Salah satunya ditunjukkan dengan pemberian beasiswa tabungan BRI kepada lulusan Poltek Raflesia yang diwisuda pada Senin (25/9) kemarin.

\"Kegiatan pemberian beasiswa tabungan kepada lulusan terbaik ini memang rutin kita laksanakan setiap tahunnya saat Politeknik Raflesia menggelar wisuda,\" ungkap Pemimpin Cabang BRI Kanca Curup, Teguh Rahadian melalui Asisten Manager Bisnis Mikro, Darmawan Senin (25/9) kemarin.

Dijelaskan Darmawan, beasiswa tabungan yang diberikan BRI Kanca Curup tersebut sebagai bentuk apresiasi BRI Kanca Curup kepada lulusan terbaik dari empat jurusan yang ada di Politeknik Raflesia Curup. Selain itu, beasiswa yang diberikan tersebut, merupakan bentuk komitmen BRI atas kerjasama yang selama ini terjalin antara BRI Kanca Curup dengan Politeknik Raflesia Curup.

\"Dengan adanya beasiswa yang kita berikan ini, kita berharap bisa memotivasi mahasiswa yang saat ini masih menempuh pendidikan di Poltek Raflesia Curup untuk meraih prestasi sebaik mungkin,\" harap Darmawan.

Dalam kesempatan tersebut, Darmawan juga mengungkapkan selain dalam bentuk beasiswa. Sejumlah kerjasama juga dijalin BRI Kanca Curup dengan Politeknik Raflesia, salah satunya yaitu BRI Kanca Curup selalu menerima mahasiswa dari Poltek Raflesia yang akan melakukan praktek kerja lapangan (PKL) di BRI Kanca Curup, bahkan menurutnya bila mahasiswa yang PKL tersebut berprestasi bisa langsung dijadikan pegawai.

\"Untuk yang wisuda kali ini saja, ada dua orang sudah kita angkat menjadi THL (tenaga harian lepas), karena saat melakukan PKL mereka bagus sehingga kita rekomendasikan untuk menjadi THL,\" jelas Darmawan.

Bahkan menurut Darmawan, untuk perekrutan pegawai BRI Kanca Curup sendiri, khusus lulusan terbaik dari Politeknik Raflesia Curup akan mendapat pertimbangan khusus dari BRI Kanca Curup.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait