Bank Mantap Raih Penghargaan The Most Raliable Bank

Jumat 15-09-2017,12:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

JAKARTA, Bengkulu Ekspress - Bank Mandiri Taspen ( Bank Mantap ) kembali mengukir prestasi luar biasa. Terbaru bank yang baru genap berusia 1 tahun kalau di Provinsi Bengkulu dan konsisten menggarap pasar pensiunan ini, kembali meraih penghargaan sebagai The Most Raliable Bank untuk katagori Asset diatas 10 triliun versi Tempo Media Group dan Indonesia Banking School.

Apresiasi penghargaan sendiri di terima langsung oleh pihak Bank Mantap yang diwakili, Kepala Divisi (Kadiv) Corporate Secretary (Corsec) Bank Mantap, Bambang Teguh Pramusinto. Pada acara Indonesia Bankking Award 2017 yang digelar di Hotel JS Luwansa Kuningan Jakarta, Rabu 13 September 2017 kemarin.

Direktur Utama Tempo Inti Media Group, Toriq Hadad, mengatakan pertumbuhan perbankan nasional cukup menggembirakan yakni 9 persen. Oleh karena itu, kinerja bank dalam menyehatkan kondisi perbankan Indonesia patut diapresiasi. \"Untuk itulah acara ini diselenggarakan,\" kata Toriq Hadad.

Sementara Kepala Divisi (Kadiv) Corporate Secretary Bank Mantap, Bambang Teguh Pramusinto. Menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada seluruh insan Bank Mantap di seluruh Indonesia.

\"Penghargaan ini diberikan berdasarkan kinerja keuangan pada tahun 2016. Ini membuktikan bahwa Bank Mantap memiliki kinerja yang sangat baik dan terpercaya. Sekali lagi terima kasih kepada insan Bank Mantap yang telah berkerja Keras, Cerdas, Tuntas dan Ikhlas yang menjadikan Bank Mantap meraih penghargaan tersebut, \" ucapnya berterima kasih. (Cik7)

Tags :
Kategori :

Terkait