Artis Ibukota ‘Goyang’ Kaur

Selasa 23-05-2017,12:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Pada Puncak Perayaan HUT Kaur BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Guna memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Kaur ke-14, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur menghadirkan empat penyanyi jebolan dangdut akademi untuk menghibur warga pada puncak HUT Kaur, hari ini Selasa (23/4). Empat artis ibu kota itu yakni Dina, Isma , Aty dan Yuli.yang bakal menggoyang panggung dilapangan Merdeka kota Bintuhan.

“Kita sudah sepakat dengan menajeman artis penyanyi dangdut untuk hadir di Kaur dalam puncak hari jadi Kaur besok (hari ini),” kata Kabag Humas Pemda Kaur, Arjan SSi, kemarin (22/5).

Dikatakan Kabag, kehadiran empat artis dangdut ibu kota tersebut untuk memberikan hiburan bagi masyarakat di kabupaten Kaur yang berjuluk \'Bumi Sease Sehijean\' ini. Dia mengajak masyarakat untuk ramai-ramai menyaksikan pesta rakyat tersebut tanpa dipungut biaya alias gratis. Juga kehadiran empat artis dangdut tersebut diharapkan memberikan hiburan kepada masyarakat kabupaten tersebut.

“Mereka akan menghibur warga Kaur sejak siang hingga sore hari pada saat puncak HUT Kaur yang ke-14. Kita berharap masyarakat dapat menikmati hiburan yang dipersembahkan para penyanyi ini nanti,” harapnya.

Ditambahkan Arjan, untuk menyukseskan acara tersebut, semua persiapan telah dimatangkan. Termasuk mengenai pengamanan dan tempat panggung hiburan tersebut telah berdiri mega dilapangan Merdeka Kota Bintuhan. Juga untuk melakukan pengamanan oleh tim gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan yang siap melakukan pengamanan.

\"Persiapan sudah kita lakukan, dan kita minta kepada masyarakat untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung,”harapnya.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait