Tripika Lais Cup I Dimulai

Sabtu 15-04-2017,10:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Apr 15, 2017 @ 10:40

LAIS, Bengkulu Ekspress - Tripika Lais Cup I resmi dimulai. Kesebelasan dari seluruh desa yang tergabung dalam Kecamatan Lais turut ambil bagian dalam turnamen sepak bola tersebut. Untuk keamanan dan ketertiban turut dilibatkan unsur tripika kecamatan mulai dari kepolisian, TNI hingga karang taruna.

Kepala Dispora Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer SE MM mengingatkan agar masing-masing kesebelasan dalam bertanding untuk menjunjung sportifitas. Karena dalam permainan pasti ada kalah dan menang.

‘’Jaga selalu sportifitas dan tetap bertanding dengan semangat. Dalam pertandingan ini untuk meningkatkan keakraban dan silaturahmi,’’ ujarnya dalam sambutan saat membuka turnamen Tripika Lais Cup I, Kamis (13/4/2017).

Sementara itu, Camat Lais, Heri Sulfana juga menyampaikan agar pemain menunjukkan skil terbaik yang dimilikinya. ‘’Pertandingan ini kita harapkan berjalan lancar hingga akhir. Karena kita tidak inginkan jika terjadi keributan dalam bentuk apapun. Maka, wasit mesti berlaku adil dalam memimpin pertandingan agar para pemain dapat bertanding dengan sportif,’’ ungkapnya.

Di bagian lain, Ketua KONI Bengkulu Utara, Andaru Pranata SE menyebutkan, turnamen Tripika Lais Cup I in untuk menjaring pemain terbaik untuk mendukung kesebelasan Kabupaten Bengkulu Utara. Sehingga tunjukkan permain terbaik dalam setiap pertandingan.

‘’Kita harapkan turnamen Tripika Lais Cup I dapat berjalan lancar. Sehingga timbul bibit-bibit baru untuk memperkuat pemain sepak bola di Kabupaten Bengkulu Utara,’’ pungkasnya.(816)

Tags :
Kategori :

Terkait