Mitsubishi Segera Luncurkan Varian Baru

Sabtu 25-03-2017,09:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - Mitsubishi motors rencananya kembali mengeluarkan jenis produk kendaraan baru pada tahun 2017. Produk baru ini jenis mobil penumpang atau pasenger car, dengan fisik lebih elegan. Nama mobil dan bentuk fisiknya sendiri masih dirahasiakan dan akan dilaunching pada bulan Juni mendatang.

\"Tahun ini kita akan lauchingkan mobil varian model baru, nama dan modelnya masih kita rahasiakan, \" terang Pimpinan Cabang PT Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu, H Darsiwan Hon dalam sambutan temu pelanggan dan mitra bisnis Mitsubishi di Aula Grage Hotel Bengkulu, Jumat (24/3) malam.

Bukan hanya model dan nama kendaraan jenis baru saja yang masih dirahasiakan, tetapi juga harga. Namun demikian bocoran harga tersebut diperkirakan diangka Rp 200 jutaan yang pernah dipamerkan di GIIAS 2016 lalu. \"Harganya juga masih dirahasiakan, rencananya akhir bulan Agustus ataupun awal November sudah ditetapkan,\" ujar Darsiwan.

Harga mobil jenis baru ini lebih murah dibanding harga yang ditetapkan sebelumnya, diangka lebih dari Rp 300 jutaan, sebab dealer pembuatan ataupun perakitannya akan dilakukan di Indonesia. Tidak seperti tahun sebelumnya, produk mobil Mitsubishi masih diproduksi di Negara Thailand. \"Semua harga mobil Mitsubishi akan lebih murah, karena pembuatannya nanti akan dilakukan di Indonesia,\" tambah Darsiwan.

Bukan hanya mengeluarkan mobil jenis baru, Mitsubishi juga akan mengeluarkan varian baru jenis Strada Triton single cabin. Sebelumnya kendaraan jenis Strada Triton ini mengeluarkan doble cabin, sedangkan kedepan hanya single cabin dengan penggerak 2x4. Dimana rencananya produk ini akan di launching pada pameran besar yang diselenggarakan oleh Mitsubishi Agustus mendatang.

\"Ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan dan saran dari para pelanggan mobil Mitsubishi. Sehingga kami meluncurkan mobil tersebut,\" tambahnya.

Dalam kesempatan itu, temu pelanggan yang dihadiri lebih dari 50 pelanggan Mitsubishi ini, termasuk hadir juga Direktur BEMG Bengkulu Ekspress, Sukatno MSi.

Darsiwan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pelanggan yang telah setia, menjadikan Mitsubishi sebagai fatner bisnis.

\"Kami sangat mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-ibu sekalian. Dengan acara rutin ini akan semakin menambah keakraban bersama Mitsubishi,\" tuturnya.

Untuk lebih mendekatkan dengan pelanggan, PT Lautan Berlian Motor Bengkulu akan kembali menambah outlet baru, di Jalan KM 6 Kota Bengkulu. Rencananya outlet ini akan menampung jenis mobil angkutan atau bisnis dengan lokasi di Jalan KM 9 Kota Bengkulu akan menampung mobil jenis komersil.

\"Saran dan masukan kami sangat berharap dapat diberikan kepada semua pelanggan. Sehingga inovasi-inovasi baru mampu kita wujudkan. Tidak lain upaya ini sebagai bentuk kecintaan kami bersama pelanggan,\" pungkas Darsiwan. (151)

Tags :
Kategori :

Terkait