Rabu, Berkas CPNS Ke Palembang

Selasa 14-03-2017,11:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI, Bengkulu Ekspress - Setelah 29 bidan dan 6 dokter PTT yang diangkat CPNS selesai melakukan pemberkasan, direncanakan Rabu (15/3) seluruh berkas CPNS tersebut akan dibawa ke BKN Regional VII Palembang untuk pengurusan penerbitan NIP.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, H Guntur SSos kemarin (13/3).

\"Untuk pemberkasan seluruh CPNS yang dinyatakan lulus saat ini sudah selesai. Besok (hari ini,red) kita berangkat ke Bengkulu dan Rabu (15/3) kita berangkat ke BKN Regional VII Palembang untuk pengusulan penerbitan NIP,\" jelas Guntur.

Guntur berharap tidak ada lagi berkas peserta yang mengalami kesalahan dan kekurangan, sehingga untuk penerbitan BIP bisa segera dilakukan oleh BKN Regional VII Palembang. Selain itu, pihaknya juga akan berangkat ke KemePAN dan RB untuk melakukan pengurursan data peserta yang mengalami kesalahan.

\"Untuk NIP diperkirakan akhir Maret ini sudah keluar, jika nanti pada saat verifikasi dari BKN Palembang masih di temukan kekurangan syarat untuk proses di keluarkanya NIP CPNS ini maka akan segera di sampaikan kepada CPNS yang bersangkutan. Harapan kita tidak ada lagi masalah sehingga proses penerbitan NIP tersebut bisa cepat terlaksana, jika pun nanti ada Syarat yang kurang maka akan kita sampaikan kepada yang bersangkutan,\" kata Guntur.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait