Epson Luncurkan Proyektor dengan Teknologi Smart

Kamis 23-02-2017,09:09 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

JAKARTA, BE- Epson secara resmi mengumumkan produk terbarunya proyektor interaktif 3LCD terbaru, Epson EB-600 series. Epson EB-600 series hadir dengan fitur-fitur cerdas serta inovatif untuk proyeksi jarak dekat dengan resolusi full HD. EB-600 merupakan produk yang pertama interaksi tanpa menggunakan PC dan dapat menghubungkan dua hasil proyeksi tanpa batasan.

\"Teknologi revolusioner proyektor interaktif Epson secara khusus dikembangkan untuk sektor edukasi dan ruang rapat korporasi, yang membuat presentasi lebih interaktif dan menarik. Dengan adanya fitur-fitur teknologi smart dapat memenuhi kebutuhan para pengguna, mengingat sekarang era nya teknologi, \"ujar Ng Ngee Khiang, Senior GM Epson Indonesia, ketika jumpa media, Selasa (21/02/2017).

Epson EB-600 series, sambung Ng Ngee Khiang, hadir dengan peningkatan konektifitas yang dilengkapi dengan fitur 3 HDMI port dimana salah satunya MHL-enabled yang berfungsi untuk merefleksikan gambar dari perangkat mobile android.

EB-600 series menggunakan USB LAN tanpa kabel untuk konektifitas Wi-Fi sebagai pilihan, dengan adanya fitur ini dapat memudahkan pengguna memproyeksikan gambar, teks, dan file dari perangkat cerdas dan laptop secara langsung dengan menggunakan aplikasi Epson iProjection serta di tambah dengan adannya remote kontrol untuk mengatur fungsi proyektor.

Proyektor Epson EB-600 series memiliki resolusi WUGXGA 1920x1200 yang melebihi resolusi full HD dengan tingkat kecerahan 3800 lumen. Dengan jarak tembak (throw ratio) 0.27, proyektor ultra short throw serbaguna ini hanya membutuhkan jarak 47cm untuk memproyeksikan layar 80 inci yang mampu mengurangi gangguan bayangan secara drastis pada presentasi yang tidak dapat di interupsi.

\"Dengan rangkaia proyektor terbaru ini para pengguna dapat menghemat biaya kepemilikan dengan daya tahan 10.000 jam penggunaan pada ECO mode, sambil menikmati tingkat kecerahan proyeksi 2,900 lumen dengan menggunakan fitur energy saving,\"tutupnya.(edo)

Tags :
Kategori :

Terkait