Jalan dan Pagar TPU Memprihatinkan

Sabtu 18-02-2017,11:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

LEBONG UTARA,Bengkulu Ekspress - Masyarakat di Kelurahan Kampung Jawa sangat mengharapkan adanya pembangunan jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahan Kampung Jawa. Pasalnya, hingga saat ini kondisi jalan menuju TPU sangat buruk, sangat memprihatinkan. Ditambah tanjakan yang tingg membuat warga kesulitan saat ada musibah warga yang meninggal.

Disampaikan salah satu warga Iham (42), masyarakat sangat mengharapka adanya pembangunan jalan menuju TPU Kelurahan Kampung Jawa tersebut. Karena sudah puluhan tahun, kondisi jalan menuju TPU belum pernah diperbaiki.

\"Kami harap Pemerintah bisa membangun jalan menuju TPU Kampung Jawa ini,\" harapnya.

Terpisah, mantan Angota DPRD Lebong M Gustiadi SSos atau yang akrab disapa Edi Tiger juga meminta Pemerintah Kabupaten Lebong membangun pagar TPU Desa Kota Donok. Apalagi, dari program yang dimiliki Pemkab Lebong yakni Lebong Bersolek. TPU yang berada di pinggir jalan lintas wajar dibangun pagar untuk mempercantik wajah Kabupaten Lebong.

\"Pagar TPU Desa Kota Donok ini sudah cukup lama dan perlu direhab atau dibangun kembali. Saat ini hampir seluruh TPU yang berada di pinggir jalan lintas sudah dibangun pagar baru. Untuk itu kami harap tahun ini atau tahun depan ada pembangunan pagar untuk TPU Desa Kota Donok.\" kata Edi Tiger.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait