Main Futsal di Mapolres Gratis

Jumat 17-02-2017,12:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Image sangarnya aparat berseragam coklat sekarang sudah tidak ada dikalangan masyarakat terutama untuk pelajar di Kabupaten Kepahiang. Buktinya para pelajar tidak takut mendatangi Mapolres kapan saja, bahkan bukan hanya untuk mengurus SKCK atau surat kelakukan baik semata, saat para siswa hampir setiap hari mendatangi Mapolres untuk bermain futsal.

Siswa-siswa tersebut bermain futsal dihalaman Mapolres meskipun tidak menggunakan sepatu lengkap meraka tetap secara penuh semangat bermain olah bola. \"Kita sering bermain disini, karan polres sediakan sarananya ada gawangnya,\" ujar Anton ditemui Bengkulu Ekspress saat bermain futsal didepan Mapolres Kamis (16/2).

Anton bersama rekan-rekannya mengaku senang disedikan lokasi bermain bola, karena mereka dapat menyalurkan hobinya bermain futsal tanpa harus merogok kocek (Duit, red) untuk membayar lapangan. \"Kalau dilapangan futsal dalam gedung kita bayar bang, kalau disini kita main gratis,\" sebutnya.

Senada diungkapkan Ari (14) bila mereka tidak merasa takut untuk memasuki area Mapolres, karena adanya sambutan rama dari arapat keamanan. \"Kalau takut tidak kita mala senang bisa bermain futsal disini,\" katanya. (320)

Tags :
Kategori :

Terkait