3 Plt Raih Nilai Tertinggi

Senin 06-02-2017,11:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Panitia seleksi (Pansel) telah mengeluarkan hasil seleksi akhir tiga besar calon jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang tahun 2017. Hasilnya, 3 pelaksana tugas (Plt) di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendapatkan nilai tertinggi. Yaitu, Harun SE MSi Ak mendapatkan nilai 83,64 mengungguli dua kandidat lainnya H Zulakarnain H SSOs MM 81,24 dan Yurnalis SE M MPd untuk jabatan Inspektur. Sementara untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan Plt Kadis saat ini Sudarno Kusumo SK MM meraih nilai 80,75 unggul dari Damsi A SSOs dengan nilai 78,91 serta Dra Sumi Fitriani 58,68. Lalu untuk posisi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) M Salihin MSi plt sekarang meraih nilai 83,61 dua pesaingnya Yuni Hartati SSos 80,79 dan Rahmawati SE MM 79,40.

Selanjutnya, jabatan Asisten Administrasi Umum nilai tertinggi 79,96 diraih oleh Hairah Aryan SSOs lalu diikuti Zakaria Anwar SSOs MSi 79,87 serta Wahidin SE 79,08. Daftar tiga besar lelang jabatan untuk 4 posisi dijajaran Pemkab Kepahiang dikeluarkan Pansel melalui Sekretariat Pansel BKD dan SDM, pada Sabtu (4/2).

Ketua Sekretariat Pansel yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKD dan SDM) Kepahiang, Asri Kadir SSOs melalui Kepala Bidang (Kabid) Perecanaan dan Pengembangan Karir, Harmin Munandarsyah SE MM mengatakan, tiga besar hasil seleksi pansel untuk keempat posisi sudah diserahkan ke Bupati Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM untuk mendapatkan petunjuk lanjutan.

\"Kemudian akan dilaporkan ke KASN sesuai dengan arahan Bupati. Surat hasil tiga besarnya sudah kita serahkan ke Bupati sekarang masih menunggu. Setelah turun dari Bupati kita akan berkoordinasi lagi ke ketua Pansel baru kemudian kita laporan ke KASN,\" ungkap Harmin. (320)

Tags :
Kategori :

Terkait