Kapsul Gurah Multafit

Senin 06-02-2017,10:05 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - Manusia tentunya menginginkan sehat selalu setiap hari, namun karena banyak sekali faktor yang mempengaruhi tubuh manusia sehingga manusia sering diserang penyakit, baik penyakit di dalam tubuh maupun di luar tubuh.

Maka dari itu para ilmuan terus selalu meneliti pengobatan-pengobatan yang bisa disembuhkan apabila diserang penyakit. Salah satunya adalah dengan cara Gurah, Gurah yakni cara pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir dari dalam tubuh dengan menggunakan ramuan herbal yaitu berupa ekstrak daun Srigunggu (Clerodendron Serratum). Caranya dengan meneteskan cairan ekstrak daun Srigunggu ke mulut atau lubang hidung Dalam perkembangannya, herbal yang digunakan tidak hanya daun Srigunggu. Beberapa terapis menggunakan jenis dedaunan dari tumbuhan berkhasiat lainnya.

Tetapi kini telah hadir GURAH dengan bentuk kapsul, caranya dengan minum ramuan tanaman khusus yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul. Terbuat dari sari daun srigunggu dan akar pelarut lendir. Lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan. Hasilnya membuat seluruh saluran pernafasan, pencernaan dan darah akan bersih.

Gurah biasanya mengeluarkan lendir atau dahak yang mengandung bakteri, racun (dari bahan-bahan kimia/rokok/asap) kuman, virus, serta penyakit lain-lain yang menyebabkan timbulnya penyakit. Biasanya Lendir-lendir ini dikeluarkan dari rongga hidung. Ramuan tadi akan spontan merangsang saraf dalam hidung untuk mengeluarkan lendir/dahak, dan keluar melalui hidung. Akan tetapi cara ini menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman.

Tetapi sekarang sudah ditemukan cara yang praktis, nyaman, mudah, efektif, serta tanpa resiko dan efek samping. Cukup dengan meminum Kapsul Gurah Naturafit, dahak atau lendir yang mengandung virus tadi akan keluar melalui keringat dan saluran pembuangan.

Kapsul Gurah Naturafit adalah obat herbal yang diramu dan diracik dari bahan-bahan alami, bahan-bahannya yaitu jahe, srigunggu, pegagan, sambiloto, yang 100% herbal alami. Sehingga menjadi formula yang sangat sinergis serta aman dari resiko dan efek samping.

Kapsul Gurah Naturafit ini dapat menyembuhkan beberapa penyakit-penyakit, yaitu penyakit Tbc, pilek atau flu, Migraine, Astma, Sesak nafas, Bronchitis, Mudah pusing, Hidung beler, Batuk menahun, Sakit kepala, Alergi debu, Paru-paru, Memperindah suara, Melarutkan nekotin rokok, Memperpanjang nafas, Mengurangi bau mulut. Dengan harga sedikti ekonomis Rp. 50.000 Isi 50 Kapsul. Keterangan lebih lanjut hubungi, 089618288894 dan pin bb 574C8300.(cw3)

Tags :
Kategori :

Terkait