Dari Satu Outlet Menjadi 27 Outlet

Senin 23-01-2017,12:55 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Bisnis Parfum Aromania Perfumerry Semakin Harum BENGKULU,Bengkulu Ekspress - Aromania Perfumerry Bengkulu Group telah memasuki usia yang ke-6. Sejak didirikan Adhe Nower 20 Januari 2011 lalu, Aromania Perfumerry telah berkembang dari 1 outlet menjadi 27 outlet.

Kini, bisnis minya wangi ini  tersebar di Provinsi Bengkulu, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Lampung, Batam, hingga Pulau Jawa.

Aromania Perfumerry Bengkulu Group menggelar acara syukuran hari jadi nya dengan makan malam bersama kolega dan mitra bisnis, Jum\'at malam (20/1) lalu di Rumah Makan Ikan Bakar 5225  di Jalan P. Natadirja KM. 7 Bengkulu.

Puncak peringatan HUT ke-6 tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Owner Aromania Perfumerry Group, Adhe Nower didampingi Istri, Donna Aprilia serta HRD Aromania Perfumerry pusat dan diserahkan langsung kepada Karyawan terlama sekaligus Manager Aromania Perfumerry Bengkulu Group, Ferry Hezlina.

Adhe Nower mengungkapkan di usia yang ke 6 ini, Aromania Perfumerry Bengkulu Group telah berkembang dengan baik. \"Awalnya saya mendirikan 1 toko di dekat Masjid Jamik tepatnya Jalan A. Yani Kelurahan Pintu Batu pada 20 Januari 2011 lalu dengan modal yang sangat minim, tapi Alhamdulillah sekarang Aromania Perfumerry telah beberapa cabang,\" katanya.

Beberapa cabang antara lain Cabang Kompi, Danau, Kapuas, Pagar Dewa 1 & 2, Rawa Makmur, Skip, Surabaya-Bengkulu. Kemudian, Cabang Jamik, Mangga-Bengkulu, Bintuhan, Lebong, Manna, Arga Makmur, Ipuh, Mukomuko, Seluma, Curup, Kepahiang.

Sudah melebar juga di  Bengkulu Tengah, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Lampung, Batam dan Cabang Cilacap Jawa Tengah.  \"Tidak lama lagi kami berencana akan membuka cabang berikutnya\" ujarnya.

Ditambahkan lagi Adhe, ia merasaakan rasa syukur bisa memberikan kontribusi dalam pergerakan ekonomi yang ada di Bengkulu  \"Rasa syukur saya ucapkan atas kerja sama teman teman semua dan semoga ini nantinya dapat memberikan energi yang positif yang bisa disebarkan keseluruh Bengkulu\", ujar Adhe.

Sementara itu , HRD Aromania Perfumerry Pusat A. Berhard Hasudungan Sihombing memberikan pesan agar kekompakan selalu bisa dijaga.  \"Selalu menjaga kekompokan, tetap  semangat dengan selalu jujur berinovasi untuk  modal kita supaya menjadi yang terbaik\",ungkap dia.

Dalam kesempatan tersebut Adhe juga akan memberikan reward sebagai bentuk apresiasi kepada Karyawan/ti Aromania Perfumerry Bengkulu Group berupa Umroh Gratis untuk 2 orang.

Umroh tersebut akan diberikan kepada Karyawan/ti yang telah bekerja selama lebih dari 3 tahun.

\"Semoga dengan reward umroh tersebut, dapat memacu kawan-kawan karyawan untuk lebih semangat lagi dalam bekerja\", jelas Adhe.

Dalam acara tersebut turut hadir HRD Aromania Perfumerry Pusat A. Berhard Hasudungan Sihombing, Motivator Jamal Ambo Dai, General Manager JAC Bengkulu, Bintang Pradana, Mitra Aromania serta Segenap Keluarga Besar Aromania Perfumerry Bengkulu Group.(Cik14)

Tags :
Kategori :

Terkait