Minggu Ini, Proses Lelang Dimulai

Selasa 17-01-2017,11:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI, Bengkulu Ekspress - Setelah dikukuhkannya susunan dan nomenklatur baru di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Lebong. Bagian Layanan Pengadaan Setkab Lebong memastikan memulai persiapan proses lelang pada minggu ini. Bila ada OPD sudah siap melimpahkan kegiatan mereka ke Unit Layan Pengadaan (ULP), bisa langsung dilakukaan proses dan tahapan pelelangan.

Dijelaskan Kepala Bagian (Kabag) Layanan Pengadaan Setkab Lebong Syarifuddin MSi saat ini sedang dilakukan persiapan dalam proses pelelangan agar proses pembangunan di Kabupaten Lebong bisa segera berjalan.

\"Kita mulai membentuk Tim Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), ULP dan tim penilai ULP Kabupaten Lebong. Bahkan SK ketiga tim tersebut sudah ditanda tangani Bupati Lebong,\" jelas Syarif.

Selain itu, juga sudah dilaksanakan rapat awal menyusun mekanisme kerja dalam proses pengadaan barang/jasa pemerintah tahun anggaran (TA) 2017 ini, sedangkan untuk jabatan Kepala LPSE melekat pada tupoksi Kabag Administrasi dan Pembangunan beserta perangkatnya. Kemudian Kepala ULP melekat pada jabatan Kabag Layanan Pengadaan yang merupakan Sub Organisasi baru di Setkab Lebong. Sementara tim penilai ULP pokja baru yang berfungsi sebagai tim kontrol bagi ULP itu sendiri dan diketuai oleh Bupati dibantu Sekda, Kepala BKPSDM, serta Inspektur Inspektorat Kabupaten Lebong,\" pungkas Syarif.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait