Segera Hadir, Mobil Idaman Kaula Muda

Jumat 13-01-2017,10:50 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Lincah, Stylish dan Mewah

BENGKULU, BE- Ditengah persaingan yang semakin ketat saat ini, menjadi PT Kangaroo Motor Mandiri yang merupakan Main Dealer resmi Suzuki Mobil untuk tetap megang market pasar. Mengawali Tahun 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales kembali membuat gebrakan dengan menawarkan kendaraan dengan teknologi yang terbarukan dari suzuki.

Bayu Teja Nirwana Branch Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu ketika ditemui mengatakan langkah-langkah kita untuk mencapai perkembangan tersebut dalam persaingan dengan kompetitor lain adalah Suzuki akan meluncurkan produk terbaru dan varian terbaru, yakni New Ertiga Diesel Dengan Teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) adalah teknologi hybrid ringan (mid-hybrid) yang kini sedang diperkenalkan Suzuki Indonesia.

Di dalam ertiga Diesel juga disematkan teknologi Idle Start Stop Engine yang memungkinkan mobil mesin mobil tersebut berhenti bekerja sehingga menghemat bahan bakar. Selain itu Ertiga Diesel ini dilengkapi dengan teknologi Regeneratif Breaking dan Integrated Starter Generator (ISG)

\"Bahasa sederhananya sih, Suzuki Ertiga SHVS mempunyai system pengereman yang bekerja pada prinsip regeneratif, dimana gerak kinetik yang menghasilkan panas dari system pengereman akan dikonfersi menjadi energi listrik lalu dismpan dalam baterai mobil, dan Sistem ISG di dukung oleh motor listrik yang digerakan oleh baterai berkapasitas besar yang terdapat pada mobil. Bisa dikatakan ISG akan menjadi sumbertenaga tembahan yang disalurkan pada mesin saat mobil ketika berakselerasi, efeknya penggunaan bahan bakar jadi lebih hemat.

Seperti yang kita ketahui, mesin membakar lebih banyak bahan bakar untuk mendapatkan momentum pada RPM lebih tinggi dibandingkan dengan mempertahankan momentum yang dilakukan pada putaran lebih rendah,\"jelasnya.

Lebih lanjut Bayu menjelaskan bahwa Rencana Ertiga Diesel keluar sekitar bulan Februari Akhir. Selain New Ertiga Diesel, Suzuki juga akan mengeluarkan Suzuki Ignis, sebagai kendaraan yang Stylish, Lincah dan Mewah cocok digunakan sebagai kendaraan Kawula Muda maupun Keluarga. Suzuki Ignis keluar sekitar bulan Maret Akhir,\"terangnya.

Selain meluncurkan produk terbaru dan varian terbaru kita juga selalu mempersiapkan sales yang handal terutama dalam hal pelayanan kepada konsemen, dengan selalu menjadikan konsumen adalah keluarga besar Suzuki. Salah satunya dengan mengadakan event untuk konsumen dan calon konsumen,\"ungkapnya (cik6)

Tags :
Kategori :

Terkait