Warga Ipuh Ditemukan Tewas

Rabu 11-01-2017,13:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

IPUH, Bengkulu Ekspress – Amiril Mukminin (49), warga Desa Sibak Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, ditemukan tewas Selasa (10/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Jasad korban ditemukan di lokasi tanah kosong milik H Herman, warga Desa Medan Jaya, Ipuh. Korban ditemukan pertama kali oleh Melinda, warga setempat yang saat itu membuang sampah di belakang rumahnya. Kal itu ia melihat seorang lelaki tergeletak di lahan kosong tersebut, tepatnya di samping rumahnya. Melinda langsung memberitahukan kepada suaminya, Sirman. Saat itu juga langsung melaporkan ke polisi. Tim dari kepolisian bersama warga setempat langsung turun ke lokasi dan melakukan identifikasi. Saat di temukan, korban masih menggunakan pakaian lengkap serta menggunakan topi. Tidak jauh dari jasad korban, juga ditemukan sebilah parang yang di duga digunakan untuk menebas semak belukar di lokasi tersebut.

Kapolres Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Edriyan Wiguna SIK membenarkan telah ditemukannya seorang laki – laki yang sudah tak bernyawa. Oleh jajarannya bersama warga setempat, jenazah lelaki itu langsung dibawa ke Puskesmas untuk di visum.

“Dari hasil visum yang dilakukan tim medis Puskesmas, tidak di temukan luka dan akibat kekerasan di tubuh korban. Diduga kuat korban bukan dikarenakan adanya dugaan dibunuh. Melainkan ada dugaan menghidap penyakit yang mengakibatkan korban tewas saat akan bekerja,” ujarnya.

Dari keterangan pihak keluarga, korban ada riwayat mengalami penyakit stroke sejak beberapa tahun lalu. Jenazah korban setelah di visum langsung di kembalikan ke pihak keluarga di Desa Sibak untuk dimakamkan dan pihak keluarga sudah ikhlas atas kejadian itu.

Kronologis kejadian, tambah Kasat Reskrim, korban berangkat dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB menuju tanah kosong milik H Herman, dengan tujuan untuk membersihkan lokasi tersebut. Sekitar pukul 09.00 WIB, korban ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa dengan posisi tergeletak dilokasi tersebut. (900)

Tags :
Kategori :

Terkait