Mau Internet Murah? Aktifkan Perdana XL Hari Selasa dan Kamis

Senin 09-01-2017,13:39 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Mengawali tahun 2017 ini salah satu perusahaan operator seluler terkemuka di Indonesia XL axiata atau lebih dikenal dengan nama XL, terus berupaya memberikan layanan terbaiknya baik berupa paket murah internet atau pun paket murah nelpon.

Menurut Yanuar Eka Fitri, Regional Sales Manager, Sumsel Outer dan Bengkulu, didampingi Rino, selaku Staf Promo, bahwa untuk paket data atau internet, saat ini XL menawarkan paket diskon khusus untuk pelanggan baru XL berupa diskon harga paket yang sangat menguntungkan.

\"Paket harga ini kami berikan hanya untuk pelanggan baru khusus hari Selasa dan Kamis,\" ujarnya.

Ada pun paket yang ditawarkan yaitu paket Hotrod Extra. paket ini sangat menguntungkan. Pasalnya harga yang ditawarkan sangat murah dibandingkan hari biasanya. Seperti paket internet 1 GB pada hari biasa ditawakan seharga Rp. 25 Ribu, pada hari Selasa dan Kamis hanya ditawarkan seharga Rp. 17 Ribu.

\"Selain dapat diskon harga, paket ini juga memberikan gratis nelpon ke operator lain sesuai dengan jumlah paket data yang dibeli. Sedangkan untuk sesama pengguna XL anda akan diberikan promo nelpon sepuasnya. Untuk mengaktifkan paket ini anda cukup hubungi *123*2# atau di myXL,\" terangnya.

Disamping itu, XL juga menawarkan paket bicara sepuasnya hanya Rp. 1.000. Paket Xtra Bicara ini menawarkan kepada anda paket nelpon sangat murah dibandingkan dengan operator lainnya.

Ada pun paket bicara yang ditawarkan berupa paket harian hanya Rp. 1.000 dan paket mingguan seharga Rp. 5.000,-. Melalui paket ini anda bebas nelpon sepuasnya ke sesama pengguna XL dan gratis 10 menit ke operator lain dan gratis paket data sebesar 10MB untuk paket harian. Bagi yang ingin memanfaatkan promo ini, anda cukup aktifkan di *123*4#.

Saat ditanya apa keunggulan XL dibandingkan operator lain, Yanuar mengatakan bahwa saat ini para pengguna XL di Bengkulu dapat menikmati jaringan baru XL yang keunggulannya 2x sinyal lebih kuat di dalam ruangan dan 6x jangkauan lebih luas.

\"Bagi pelanggan di Bengkulu, saat ini sinyal 3G sudah menjangkau 90% wilayah Kota Bengkulu, sedangkan untuk kabupaten sinyal 3G hadir di ibukota kabupaten kecuali Manna.\" pungkasnya. (cik1)

Tags :
Kategori :

Terkait