Pejabat Dilantik di Danau Nibung

Jumat 06-01-2017,13:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Angkat Potensi Wisata

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Rencana pengukuhan dan pelantikan ratusan pejabat eselon di jajaran Pemkab Mukomuko, semakin dekat. Informasinya akan dilakukan pada awal minggu depan.

Saat ini tim badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan masih menyusun nama calon pejabat akan dikukuhkan, dilantik hingga di nonjobkan. Menariknya, pelantikan tersebut akan dilakukan di objek wisata Danau Nibung yang berada di antara Kecamatan Kota Mukomuko dan Air Manjuto.

“Tempat pengukuhan dan pelantikan di lokasi objek wisata itu baru sebatas rencana dan akan diusulkan ke pak bupati,” aku Sekda Mukomuko, Syafkani SP, kemarin (5/1).

Namun, kata Sekda, pihaknya juga akan mengusulkan lokasi alternatif lain yakni di aula Kantor Bappeda, halaman kantor Pemkab Mukomuko dan pelantikannya dilakukan secara bertahap.

Contohnya dilantik terlebih dahulu pejabat eselon II dan III. Untuk eselon IV menyusul pada hari – hari berikutnya. Salah satu usulan lokasi di Danau Nibung.

Tujuannya agar lebih mengenalkan potensi objek wisata di daerah ini yang akan dikembangkan dan para pengunjung dari dalam maupun luar daerah lebih mengetahui. Jumlah pejabat yang akan di mutasi sekitar 700 an. “Masih disusun dan disiapkan. Selanjutnya diekspose yang di saksikan langsung kepala daerah. Yang jelas untuk waktu pelantikan menunggu intruksi bupati,” demikian Sekda. (900)

Tags :
Kategori :

Terkait