Pejabat Mutasi Segera Sertijab

Kamis 05-01-2017,15:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BINTUHAN, BE - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemda Kaur H Nandar Munandi SSos MSi, meminta seluruh pejabat eselon, II, III dan IV yang baru dilantik Selasa (3/1), langsung melaksanakan tugas.  Bahkan Sekda minta paling lambat Sabtu ini (7/1) seluruhnya sudah melaksanakan serah terima jabatan. Sehingga Senin (9/1) sudah dapat langsung bekerja secara efektif.

“Saya minta kepada pejabat yang baru dilantik kemarin, untuk segera melakukan serah terima jabatan dengan pejabat lama,” kata Sekda saat menggelar rapat penentuan gedung baru SKPD yang dirombak, kemarin (4/1).

Dikatakan Sekda, jika serah terima tidak disegerakan, tentu akan berpengaruh dengan penyelenggaraan kegiatan dan pelayanan terhadap masyarakat.  Untuk itu perlu dilakukan serah terima jabatan dengan segera. Ia juga telah menginstruksikan kepada kepala SKPD agar tidak menunda-nunda lagi serah terima jabatan ini.

“Pejabat baru harus dapat langsung melaksanakan tugas, jangan ditunda-tunda lagi. Saya juga instruksikan seluruh fasilitas seperti mobil dinas juga harus diserahterimakan,” tegasnya. Ditambahkan, bupati juga akan terus memantau dan mengevaluasi kinerja seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kaur.  Karena itu, ia minta seluruh pejabat fokus melaksanakan tugas serta meningkatkan disiplin untuk melayani masyarakat.  Terlebih para pejabat ini kebanyakan adalah generasi muda, sehingga diharapkan mampu menjawab keinginan masyarakat serta menciptakan berbagai inovasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap pejabat yang baru jangan sia-siakan waktu dan kesempatan yang ada. Juga kepada pejabat eselon II, diharapkan mampu mengayomi dan melakukan pembinaan,” tandasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait