Program Rejeki BNI Taplus, Pasti Ada Pemenang di Setiap Cabang

Rabu 28-12-2016,09:20 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memenuhi janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi dengan hadiah yang disiapkan dalam program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode 25 Juli hingga 31 Januari 2017.

RBT kali ini dilaksanakan lebih unik karena BNI memastikan hadiah terdistribusi ke setiap kantor Cabang Utama, sesuai dengan tema programnya yaitu Program Rejeki BNI Taplus - Pasti Ada Pemenang di Setiap Cabang, salah satunya Kantor Cabang Utama (KCU) BNI Bengkulu memberikan hadiah kepada pemenang yaitu Darmawan Arisianto.

\"Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada nasabah yang melakukan penambahan saldo, transaksi dengan e-Banking BNI, dan berbelanja menggunakan kartu debit BNI,\" ungkap Kepala Kantor Cabang Utama BNI Bengkulu, Nurul Gaos SE MM usai memberikan hadiah sepeda motor Honda Scoopy kepada pemenang di KCU BNI Bengkulu, kemarin (27/12).

Nurul menjelaskan, hadiah tersebut diberikan agar nasabah menikmati keuntungan, tidak selalu dijejali dengan promo-promo untuk terus menabungkan dananya atau gajinya di BNI. \"Kriteria pemenangnya itu memiliki saldo rata-rata per bulan Rp 1 juta. Melakukan transaksi finansial Rp 50 ribu melalui e-Banking BNI, dan melakukan transaksi belanja menggunakan kartu debit BNI minimal 2 kali per bulan,\" paparnya.

Dijelaskannya, pada program RBT tahun inim BNI menyiapkan dua kategori hadiah, yaitu kategori regional dan kategori nasional. Hadiah pada kategori regional akan terbagi merata di 169 KCU di seluruh Indonesia dan 15 kantor Wilayah. Terdapat 507 hadiah Honda Scoopy untuk kategori regional, dan 45 mobil Toyota Sienta G yang disiapkan secara merata untuk kantor wilayah.

\"BNI rutin membagikan hadiah kepada nasabah setiap tahunnya. Untuk kategori tingkat nasional nanti kita undi pada akhir tahun, itu hadiahnya 1 mobil Toyota Landcruiser dan 3 Toyota Fortuner. Jadi walaupun sudah menang di tingkat regional masih bisa untuk ikut tingkat nasional,\" tuturnya.

Nurul menyebutkan, hadiah kategori regional ini menjamin nasabah agar bersaing hanya dengan nasabah dengan cabang yang sama, sehingga peluang untuk memenangkan hadiah lebih besar dibanding bila bersaing dengan nasabah seluruh Indonesia. Hadiah kategori regional diundi setiap 2 bulan.

Nurul menambahkan, informasi program RBT bisa diketahui oleh nasabah melalui aplikasi BNI Experience yang bisa di download dari apple store mau pun playstore. Aplikasi BNI Exsperience sangat informatif dimana dalam 1 layar semua informasi dapat diperoleh, mulai dari promo kartu debit BNI, transaksi internet, Tapcash, lokasi ATM, bahkan juga bisa main game.

\"Jadi tunggu apa lagi. Banyak hadiahnya, ayo para nasabah tingkatkan terus transaksi dan saldonya,\" tandasnya. Sementara itu, pemenang program RBT BNI KCU Bengkulu Darmawan Arisianto mengungkapkan kebahagiannya bisa mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda Scoopy dari BNI.

\"Senang sekali, selama ini tidak pernah kebayang bisa mendapatkan hadiah seperti ini,\" ungkap pegawai BMKG Kepahiang tersebut. Dijelaskannya, ia telah menjadi nasabah BNI sejak tahun 2012. Ia menyebutkan, motor hadiah tersebut akan digunakannya sebagai kendaraan untuk pergi kekantor dan mengerjakan keperluan.

\"Mudah-mudah dengan hadiah dari BNI ini juga bisa lebih memacu semangat saya untuk lebih meningkatkan saldo dan transaksi di BNI. Terima kasih BNI,\" tutupnya.(cik14/ cw1)

Tags :
Kategori :

Terkait