Bidik Koruptor, Bisa Raih Motor

Selasa 27-12-2016,09:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Ikuti Semarak Tahun Baru Pemprov Bertabur Hadiah

BENGKULU, BE- Kegiatan semarak akhir tahun 2016 dengan tema Bengkulu berani jujur untuk Indonesia dimulai hari ini (27/12) di sport center. Beberapa kegiatan beserta hadiahnya telah disiapkan untuk memeriahkan pergantian tahun yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Plt Sekdaprov Bengkulu, Ir Drs H Sudoto MPd mengatakan dalam pembukaan hari ini, akan dimulai untuk atraksi Musik Dol SDN 8 Kota, kemudian Barongsai, StandUp Comedy, Game Bidik Korupsi dan berbagai kegiatan lain. Dimana kegiatan semarak akhir tahun 2016, akan diakhir pada malam pergantian tahun baru 2017. \"Pada malam pergantian tahun baru, akan ditandai dengan pesta kembang api dan kegiatan hiburan rakyat lainnya,\" ujar Sudoto.

Dengan tersusunnya agenda acara tersebut, Sudoto menegaskan masyarakat tidak perlu lagi khawatir maupun ragu untuk ikut. Terlebih kegiatan ini juga bertepatan dengan liburnya anak sekolah. Sehingga menjadi moment tepat untuk berkumpul dan menikmati rangkaian kegiatan yang telah disiapkan oleh Pemprov Bengkulu tersebut.

\"Apalagi kita juga sudah menyiapkan game bidik korupsi yang bisa diikuti siapapun, jika menang motor baru juga bisa dibawa pulang,\" pungkasnya.

Sedangkan kegiatan jalan sehat dan senam massal dengan ribuan doorprize dilaksanakan Jumat (30/12) pagi. Pemprov menggratiskan semua kupon undian kepada masyarakat. \"Kupon undangan telah kita siapkan dan kita bagikan secara gratis,\" tambah Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, H Meri Sasdi SPd.

Meri Sasdi mengatakan, Dispora telah menyediakan empat unit sepeda motor, puluhan lemari es dan ribuan hadiah menarik lainnya. Kupon gratis itu bisa didapatkan di Kantor Dispora provinsi. Tak hanya masyarakat yang mendatangi, Dispora juga berencana mendistribusikan kepada masyarakat langsung melalui tingkat RT hingga mendatangi rumah-rumah penduduk. \"Mulai besok (hari ini,red) kupon sudah bisa diambil atau nanti kita akan siapkan mobil lewat kampung-kampung untuk dibagikan kepada masyarakat,\" tambahnya.

Tak hanya itu, kegiatan juga akan diisi oleh permainan enggrang, sepatu roda hingga atraksi sepeda BMX di lapangan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu. Kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian gubernur untuk memberikan hiburan sekaligus kecintaan kepada Provinsi Bengkulu. \"Semua kita kemas untuk masyarakat Bengkulu dan silahkan datang beramai-ramai,\" ungkap Meri.(151)

Tags :
Kategori :

Terkait