Sepuluh Peserta Tak Lulus Assesment

Kamis 22-12-2016,16:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Dari 38 peserta yang masuk dalam seleksi tahapan assesment yang telah dilakukan beberapa hari lalu, sebanyak 10 orang dinyatakan tidak lulus. Sedangkan sebanyak 28 orang berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

“Dari 38 peserta, yang dinyatakan lulus seleksi assesment 28 orang,” ungkap Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Mukomuko, Jawoto.

Bagi peserta yang tidak lulus diharapkan jangan kecewa, karena masih ada kesempatan lain. Pun dengan yang dinyatakan lulus dalam tahapan ini supaya tidak berbesar hati. Karena masih ada sejumlah tahapan lainnya, dan peserta tersebut mempunyai peluang yang sama.

“Yang tidak lulus itu adalah orang – orang yang telah memenuhi persyaratan ketika seleksi administrasi. Ketika dilakukan seleksi tahapan assesment, sebanyak 10 peserta tidak lulus. Ada yang tidak mengikuti seleksi, ada yang terlambat datang ketika seleksi dan lainnya. Penilaian itu dilakukan oleh tim assesor yang digandeng Pansel Kabupaten,” ujarnya.

Sebanyak 28 peserta yang dinyatakan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya adalah penulisan makalah dan pemaparan. Kegiatan itu akan berlangsung pada tanggal 23 Desember 2016 mendatang bertempat di aula Hotel Bumi Batuah, Kecamatan Kota Mukomuko di mulai pukul 08.00 WIB.

“Yang lulus assesment mengikuti tahapan selanjutnya. Yang berlangsung tanggal 23 Desember. Peserta diharuskan menggunakan baju kemeja berwarna putih dan celana hitam,” bebernya. Jawoto kembali menegaskan, tim yang bekerja dalam seleksi tersebut tidak melihat dan memandang siapapun orang – orangnya. Pihaknya bekerja maksimal berpedoman pada aturan yang berlaku dan seleksi dilakukan secara terbuka dan transparan. (900)

Tags :
Kategori :

Terkait