ESD Jabat Ketua Inkanas Kota Bengkulu

Rabu 21-12-2016,20:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ketua DPRD Kota Bengkulu, Erna Sari Dewi, (ESD) resmi menjabat sebagai ketua umum Ikatan Karate-Do Nasional (Inkanas) cabang Kota Bengkulu masa bhakti 2016-2020.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan   Ketua Umum Institut Karate-Do Provinsi Bengkulu, Brigjend Pol. Drs. Yovianes Mahar, yang juga menjabat sebagai Kapolda Bengkulu. dalam pelantikan  pelantikan terhadap pengurus Inkanas cabang Kota Bengkulu masa bhakti 2016-2020, di Gedung Pola Bappeda Kota Bengkulu, hari ini, Rabu, (21/12/2020).

\"Pelantikan ini  menandakan  ketua yang  baru harus mengemban tugas, amanah dan tanggung jawab dalam melaksanakan program dan kegiatan untuk 4 tahun kedepan bagi Inkanas Cabang Kota bengkulu, \"ujar  ESD.

ESD mengatakan, dalam upaya menghasilkan karateka-karateka berkualitas kedepan, dan mendapatkan bibit-bibit baru unggul karateka khususnya di kota Bengkulu. Tentunya hal ini juga tidak akan bisa  lakukan sendiri, tanpa adanya dukungan dan semangat bersama kawan-kawan pengurus.

\"Saya berharap kita dapat saling bahu-membahu untuk mengembangkan olah raga karate ini di kota Bengkulu, \" harapnya

Selain itu, ESD  juga minta adanya  sinergisitas antara Inkanas dan pemerintah Kota Bengkulu juga tentunya kedepan akan lebih kita tingkatkan. Karena hal tersebut sudah seharusnya dilakukan oleh pemerintah khususnya Kota Bengkulu, untuk bersinergi dengan lembaga-lembaga non pemerintah, maupun organisasi-organisasi masyarakat.

\"Sejauh ini, terhitung sejak awal pembentukan Inkanas, saya melihat Pemerintah Kota Bengkulu itu telah menunjukan dukungan yang luar biasa sekali terhadap Inkanas. Dimana hal ini juga sudah merupakan tanggung jawab dari pemerintah daerah dalam mendukung dan mengembangkan dunia olahraga di Kota Bengkulu,\" ungkapnya. .

Lanjut ESD, apabila sinergisitas ini bisa berjalan dengan baik, harapan mendapatkan karateka-karateka yang unggul serta memiliki kualitas terbaik di Kota Bengkulu akan kita dapatkan. Dengan demikian para karateka ini pun nantinya dapat bersaing menjadi pemenang pada even-even besar berkelas Nasional maupun skala Internasional.

Terkait program kerja yang akan dilakukan, dalam waktu dekat ini kami akan kembali melakukan rapat pleno antara pengurus Inkanas cabang kabupaten dan kota.  Untuk membicarakan dan menetapkan program apa saja yang harus di lakukan dalam perencanaan kegiatan selama 4 tahun kedepan.

\"Salah satu pokok pembicaraan  dalam rapat sebelumnya yaitu  mengadakan kejuaraan daerah kota Bengkulu. Serta akan ada program dan kegiatan menjadi tuan rumah Olahraga Gasuku daerah. Saya sangat optimis  optimis Inkanas Kota Bengkulu ini akan dapat menjadi barometer bagi Inkanas daerah lainnya.\" pungkas ESD. (one).

Berikut ini susunan kepengurusan INKANAS cabang kota Bengkulu masa bhakti 2016-2020:
- Pembina :
1. Walikota Bengkulu
2. Ketua DPRD Kota Bengkulu
3. Ketua Dandim Kota Bengkulu
4. Ketua KONI Kota Bengkulu
5. Ketua FORKI Kota Bengkulu
- Penasehat :
1. Kapolres Kota Bengkulu
2. Danlanal
3. Kadispora Kota Bengkulu
4. Kadis Diknas Kota Bengkulu
5. Kajari Bengkulu
6. Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu
- Pengurus Harian Pengurus INKANAS Cabang Kota Bengkulu Masa bakti 2016-2020:
Ketua Umum           : Erna Sari Dewi SE
Wakil Ketua            : Patriati, Sos. MM M.Si
Sekertaris               : Rena Anggraini SP
Wakil Sekertaris      : Dian Pasanopa
Bendahara              : Juni Irawati S. Kom M.H
Wakil Bendahara     : Anna Teresia Agustina
Tags :
Kategori :

Terkait