Lusa, Hasil Assesment Diumumkan

Senin 19-12-2016,13:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Ketua Panitia seleksi (Pansel) jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkab Mukomuko, Jawoto menyampaikan, jika hasil assesment yang diikuti puluhan peserta  yang telah berlangsung di aula Hotel Bumi Batuah, Kota Mukomuko, akan diumumkan lusa pada tanggal 21 Desember mendatang.

“Saat ini tengah dilakukan penilaian oleh tim assesor,” ungkapnya.

Dari 37 peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi. Sudah hampir dipastikan ada yang tidak  dapat mengikuti tahapan selanjutnya. Pasalnya, ada peserta pada saat tahapan assesment tidak hadir.

“Ada dua PNS yang dipastikan tidak lulus, karena tidak mengikuti tahapan assesment,” bebernya. Sedangkan untuk 35 peserta yang hadir dan mengikuti tahapan tersebut, pihaknya belum dapat menyampaikan secara mendetail. Karena yang menilai adalah dari tim asessor yang digandeng Pansel.

“Untuk penilaian kewenangan tim assesor. Kita menunggu hasil tersebut dan selanjutnya akan diumumkan secara terbuka,” ujarnya.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus nantinya, kata Jawoto, akan mengikuti tahapan lebih lanjut. Yakni penulisan  dan pemaparan makalah secara langsung sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

“Yang jelas dalam seleksi ini. Pansel tetap berpedoman kepada peraturan yang berlaku. Dan menjalankan  perintah Bupati Mukomuko, Choirul Huda yang menginginkan seleksi ini harus transparan dan tidak melanggar peraturan. Karena bupati ingin mencari orang – orang yang pintar, cerdas dan amanah. Dalam membantu kinerja untuk pembangunan daerah lebih maju dan masyarakat semakin sejahtera,” tegas Jawoto. (900)

Tags :
Kategori :

Terkait