Tiga Hari Hanyut, Ditemukan Tewas

Kamis 15-12-2016,10:10 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 

MUKOMUKO, BE – Arifki (15) salah seorang pelajar SLTP di Kecamatan Penarik, yang hanyut dibawa arus Sungai Lohbunta di wilayah Kecamatan Penarik, Senin (12/12) kemarin (14/12) sore sekitar pukul 17.05 WIB ditemukan sudah tak bernyawa.

Mayat korban ditemukan di pinggir sungai Air Dikit Desa Pondok Lunang tepatnya sekitra 17 km dari lokasi korban tenggelam. Saat ditemukan posisi tubuh dalam kondisi mengapung. “ Korban hanyut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang tengah memancing,” demikian Kepala Dinsos Nakertrans Kabupaten, Drs Haryadie Nazar melalui Kabid Sosial, Suyoso didampingi Anggota Tagana Kabupaten, Firmansyah dikonfirmasi Bengkulu Ekspress kemarin.

Pada sore itu juga, jenazah korban langsung dibawa ke ruamah duka dengan mnegauanakn ambulanc. Dan dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Mekar Mulya, Kecamatan Penarik. “Organ tubuh korban masih utuh. Tetapi ditemukan sejumlah memar yang diduga bekas benturan ketika korban masih berada di sungai tersebut. Yang jelas korban telah ditemukan, tetapi sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” ungkapnya.

Diketahui korban tenggelam, Senin (12/12) sore lalu. Ini setelah ia bersama sejumlah teman – temannya mandi di sungai tersebut. Diduga korban yang tidak bisa berenang itu dibawa derasnya arus sungai di daerah tersebut. (900)

Tags :
Kategori :

Terkait