Satria FU VS Thunder, Pemuda Tewas

Rabu 14-12-2016,10:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

KEDURANG, BE – Laka lantas dengan korban tewas di jalan raya kembali terjadi dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS). Kali ini korbannya Leo Saputra (20) warga Desa Betungan, Kedurang Ilir. Dirinya tewas setelah sepeda motor Suzuki Thunder yang dikendarainya adu kambing dengan Sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikemudikan oleh Hedi Irawan (29) warga Desa Lubuk Ladung, Kedurang Ilir. Saat itu Hedi sedang membonceng Tatang Sigita (16) juga warga Desa Lubuk Ladung, Kedurang ILir.

Kapolres BS, AKBP Ordiva SIK melalui Kapolsek Kedurang, Ipda Anandya Marco Diaz membenarkan adanya peristiwa laka lantas dengan korban tewas di wilayahnya. Menurutnya kejadian laka lantas tersebut Senin (12/12) sekitar pukul 18.00 WIB di jalan raya Desa Tanjung Negara, Kedurang.

Adapun kronologis kejadian berawal saat Hedi Irawan yang membonceng Tatang pulang dari Desa Tanjung Alam, Kedurang dengan mengendarai sepeda motor Satria FU. Kemudian sekitar pukul 18.00 WIB, saat sepeda motor yang dikendarainya melintas di jalan raya Desa Tanjung Negara, tiba-tiba dari arah yang berlawanan, datang sepeda motor yang dikemudikan korban dari arah Kedurang Hilir menuju kedurang.

Saat itu, Sepeda motor yang dikemudikan korban menghindari truk yang terparkir di pinggir jalan. Kemudian dari arah yang berlawanan datang sepeda motor yang dikemudikan Hedi Irawan, sehingga tabrakan tidak terelak lagi. Akibat tabrakan itu, kedua sepeda motor sama-sama terjatuh. Hedi Irawan mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri, , luka lecet pergelangan tangan sebelah kiri dan luka lecet pada sikut tangan sebelah kanan. Tatang yang dibinceng Hedi mengalami luka robek kening sebelah kiri, luka lecet alis dan bawah mata sebelah kiri, luka bakar pada kaki sebelah kanan dan luka lecet pada, lutut dan kaki sebelah kiri. Keduanya juga dirawat di puskesmas Kedurang.

Adapun Leo yang tewas akibat kecelakaan itu mengalami luka lecet kaki kiri, pelipis kiri, luka memar pada kepala bagian belakang, luka dalam bagian leher dan luka dalam bagian dada. Mengetahui adanya laka lantas tersebut, warga yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) langsung membantu mereka. Ketiganya lalu dibawa ke Puskemas Kedurang. Saat itu korban Leo masih sadar namun sudah tidak bisa berbicara lagi. Namun setelah satu jam kejadian atau sekitar pukul 19.00 WIB, Leo menghempuskan napasna yang terakhir.

“Saat ini leo sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, hari ini (kemarin red) jenasahnya dikebumikan, dua korban lainnya kondisi nya sudah membaik,”terang Marco, sapaan akrab kapolsek Kedurang ini. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait