Wabup Lebong Warning Tim Validasi Bencana

Sabtu 03-12-2016,12:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI,Bengkulu Ekspress - Saat ini tim validasi data ganti rugi bencana banjir dan longsor di lokasi Cluster A PT PGE pada April lalu selesai melakukan tugasnya. Terkait hasil kerja tim validasi ini,  Wakil Bupati Lebong, Wawan Fernandez SH MKn meminta dan mewarning agar tim benar-benar melakukan pendataan dengan cermat. Jangan sampai nanti setelah ganti rugi dibayarkan masih ada korban tidak terdata.

\"Saya minta tim teliti dalam melakukan validasi data kemarin. Data tersebut harus dapat di pertanggung jawabkan,\" tegas Wabup.

Selain itu, Wabup juga meminta kepada warga yang  mau melakukan aksi damai ke kantor DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Lebong, Senin (5/12) dapat menyampaikan aspirasinya dengan aman dan tertib. Apalagi sejauh ini, tim validasi yang dibentuk oleh pemda tersebut juga masih melakukan upaya agar ganti rugi dapat segera di realisasikan.

\"Jangan sampai nanti terprovokasi pihak yang memiliki kepentingan sesaat. Saat ini Pemkab sedang mengurus persoalan ganti rugi lahan korban longsor dan banjir tersebut,\" pungkas Wabup.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait