24 Pejabat Daftar Lelang Jabatan

Kamis 03-11-2016,13:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI,Bengkulu Ekspress - Pada hari terakhir pendaftaran lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong, kemarin (2/11) sebanyak 24 pejabat mendaftar. Berkas para pelamar itu sudah diterima tim seleksi lelang jabatan di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lebong.

Ketua Tim Seleksi Lelag Jabatan Mirwan Effendi SE MSi mengatakan, \"Hingga hari terakhir ini, sudah ada 24 berkas calon peserta yang masuk dari 27 formulir yang diambil. Kita sudah membuat berita acara untuk penutupan pendaftaran ini.\"

Sebanyak 24 pendaftar tersebut, diantaranya 4 orang melamar untuk 2 jabatan sedangkan 20 lainnya melamar 1 jabatan.

Dijelaskan Mirwan, setelah penutupan berkas akan dilakukan pemeriksaan berkas calon peserta yang dilakukan Kamis (3/11) di aula Inspektorat Kabupaten Lebong.

\"Kamis (hari ini,red) akan dilakukan pemeriksaan kelengkapan berkas calon peserta yang mengikuti lelang jabatan ini, apakah sudah meemnuhi syarat yang sudah ditentukan atau belum,\" jelas Mirwan.

Sebelumnya Pemkab Lebong membuka lelang jabatan eselon II untuk mengisi kekosongan jabatan di 5 SKPD. Masing-masing Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Dinas Kesehatan (Dinkes), Inspektorat, Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait