Pelajar Tewas Terlindas Mobil

Sabtu 22-10-2016,09:50 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

CURUP, BE - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Ahmad Marzuki Tebing STM Kelurahan Timbul Rejo Kecamatan Curup Tengah pada Jumat (21/10) sore kemarin sekitar pukul 17.15 WIB. Akibat kejadian tersebut Hendri (14) warga Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, kecelakaan tersebut bermula saat korban yang masih bersatus pelajar kelas III SMP Muhammadiyah Rejang Lebong tersebut mengendaraai sepeda motor jenis Honda Supra Fit dengan nomor polisi BG 4539 HA dari arah Simpang Iskandar Ong. Saat berada di turunan Jalan A

Marzuki tepatnya di turunan tebing STM, korban terjatuh dari motornya dan terjatuh ke sisi lain jalan, saat itu juga dari arah berlawanan muncul mobil jenis Toyota Kijang LGX dengan nomor polisi BD 1571 FZ yang dikemudikan oleh Munandar (49) tahun warga jalan Gajah Mada Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup. Tak ayal korban diduga langsung terlindas oleh kendaraan roda empat tersebut sehingga korban langsung meninggal di lokasi.

Pasca kejadian, warga beramai-ramai melihat kondisi korban, bahkan membuat jalan A Marzuki macet total, hingga akhirnya petugas dari Polres Rejang Lebong tiba ditempat kejadian perkara untuk mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Curup. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa petugas ke Polres Rejang Lebong.

\"Saya gak tahu pasti tadi pak, apakah korban ngebut atau tidaknya kami hanya mendengar seperti ada suara tabrakan, kemudian melihat korban sudah tegelatak,\" aku Toni (25) warga Kota Curup yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis korban diduga meninggal karena mengalami sejumlah luka para baik dibagian dalam maupun luar tubuh korban, dimana dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah serta beberapa bagian tubuh korban patah.

Tak berapa lama berada di RSUD Curup, kemudian orang tua korban tiba, isak tangis sang ibu tidak bisa ditahan lagi, saat melihat anaknya sudah terbaring kaku diruang IGD RSUD Curup.

\"mau kayak mana lagi pak, ini sudah nasib anak saya, tadi dia (korban) pamit mau latihan olahraga,\" ungkap sang ibu.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Dista Nali Putra SH SIK membenarkan perihal kecelakaan yang terjadi. Bahkan menurut AKP Dista Nali pasca kejadian petugas dari unit Lakalantas Polres Rejang Lebong langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban.

\"Pasca kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Curup sebelum dibawa pulang oleh keluarga, sedangkan kendaraan keduanya bersama sopir mobil juga langsung amankan ke Mapolres Rejang Lebong,\" jelas AKP Dista Nali.

Lebih lanjut ia menjelaskan, hingga Jumat malam kemarin, pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi untuk memastikan kecelakaan yang dialami korban. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait