Kapolda Bengkulu Tiba di Bumi Rafflesia

Rabu 19-10-2016,09:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol Drs Yovianes Mahar, yang menggantikan Kombes Pol Drs M Ghufron MM MSi, kemarin (18/10), sekitar pukul 15.30 WIB, tiba di Kota Bengkulu.

Ketika turun dari pesawat Garuda di Bandara Fatmawati Bengkulu, Kapolda langsung disambut oleh Wakil Gubernur Bengkulu, Dr drh H Rohidin Mersyah MMA, Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Drs Adnas, bersama unsur pimpinan Polda Bengkulu, TNI Angkatan Darat dan Laut, Kepala Kejati Bengkulu, ibu-ibu Bhayangkari serta yang lainnya. Setibanya di depan gerbang VIP bandara, Kapolda Bengkulu disambut dengan tarian khas Bengkulu.

Diduga masih letih, Kapolda Bengkulu belum bisa diwawancarai awak media. Ketika awak media mendekat, ia hanya menyebar senyuman dan masuk ke dalam mobil. \"Terima kasih ya,\" singkat Kapolda sambil menyebar senyum kearah para awak media, kemarin (18/10).

Kabid Humas AKBP Sudarno SSos MH, mengatakan, Kapolda Bengkulu bukan menolak wawancara dengan awak media, namun ia masih letih sehingga harus beristirahat. Selain itu, rencananya har ini banyak agenda yang akan ia dilakukan, diantaranya mulai pukul 08.00 WIB dilakukan penerimaan secara adat di Mapolda dan dilanjutkan dengan laporan kesatuan.

\"Selanjutnya ada agenda organisasi, disana ada Inkanas, volli (PBSI) dan sorenya dilanjutkan dengan farewell parade menyambut Kapolda,\" jelasnya. Sudarno menambahkan, setelah melaksanakan agenda pada siang harinya, selanjutnya Kapolda Bengkulu akan kembali melaksanakan kegiatan pisah sambut bersama Kapolda Bengkulu yang lama Brigjend Pol Drs M Ghufron MM MSi. \"Baru hari Kamis (20/10) Kapolda bertugas seperti biasa,\" ujarnya.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait