BNI Siap Dukung Pembangunan

Kamis 13-10-2016,10:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BINTUHAN,BE- PT Bank Negara Indonesia (BNI) meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bintuhan di Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Rabu (12/10).

Peresmian KCP BNI Bintuhan ini mendapatkan sambutan positif dari Pemkab Kaur. Karena semakin banyak bank di Kaur ini menggambarkan perkembangan ekonomi daerah ini yang signifikan.

“Diharapkan dengan diresmikannya KCP BNI Bintuhan ini, bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kaur,” kata Asisten II Pemda Kaur Asmawan S Sos saat meresmikan KCP BNI Bintuhan, kemarin (12/10).

Dikatakannya, ia mengharapkan dengan kehadiran KCP BNI BIntuhan ini bisa menopang dan menunjang berbagai program pemerintah kedepannya. Agar kehadiran BNI sebagai mitra di lebih memudahkan warga yang ingin mengambil kredit untuk meningkatkan usaha.

\"Semoga dengan hadirnya BNI ini mempermudah masyarakat untuk bertransaksi. Sehingga pertumbuhan ekonomi di Kaur bisa lebih pesat lagi,” harapnya.

Sementara itu, Head Of Network And Services BNI Regio Palembang Mulyono, yang hadir langsung dalam peresmian KCP BNI Bintuhan mengatakan, pembukaan kantor cabang pembantu ini sebagai upaya BNI untuk mendekatkan pelayanannya dan memperluas jaringan, dan siap mendukung pembangunan dalam hal ini ekonomi masyarakat Kaur.

“Peresmian Kantor BNI Kaur ini adalah bukti kita untuk memperluas jaringan, dan KCP di Provinsi Bengkulu ini hampir merata di setai daerah, disini kita siap mendukung pembangunan Pemkab Kaur,” sampainya.

Ditambahkannya, KCP BNI Bintuhan ini merupakan outlet BNI ke 103 dilingkunagn BNI wilayah Palembang yang sebenarnya taelah melayani nasabah sejak 20 September lalu. Diharapkan dengan kehadiran KCP BNI Bintuhan dapat membantu dan memaksimalkan layanan BNI kepada nasabah khususnya berada di masyarakat Kaur. Juga diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat secara luas dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Saat ini BNI telah memiliki 1.831 outlet yang tersebar Sumatera Selatan. Juga BNI sekarang ini telah memiliki lima kantor cabang di laur negeri,” terangnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut , Kepala OJK Provinsi Bengkulu Yan Syafr, Branch Manager BNI Bengkulu Zulfebriansyah SE SH MH, kepala SKPD, FKPD dan toko masyarakat setempat.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait