Bawa Uang Rp 25 Juta, Suami Menghilang

Selasa 11-10-2016,10:10 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 

 

CURUP, BE - Sri (25) warga Desa Beringin Tiga Kecamatan Sindang Kelingi, Senin kemarin (10/10) mendatangi Mapolres Rejang Lebong. Sri datang ke Mapolres Rejang Lebong untuk melaporkan sang suami Tri Suherman (27) yang tidak pulang dari hari Kamis (6/10).

\"Saya ke sini untuk melaporkan suami saya yang hilang, karena sejak Kamis kemarin tidak pulang ke rumah. Diungkapkan Sri, ia sangat khawatir akan suaminya, karena menurut Sri, saat meninggalkan rumah, sang suami membawa uang sebanyak Rp 25 juta. Dimana menurut Sri uang yang dibawa oleh suaminya tersebut akan digunakan untuk membeli bahan bangunan di kawasan Kota Curup. Namun setelah ditunggu-tunggu sang suami tak kunjung pulang hingga kemarin. Sehingga ia melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Rejang Lebong untuk mengetahui keberadaan sang suami.

\"Saya melapor dengan harapan pihak kepolisian bisa menemukan keberadaan suami saya yang menghilang ini,\" papar Sri.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban. \"Laporan korban sudah kita terima, akan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui keberadaan suami korban yang menghilang sejak Kamis lalu,\" ungkap AKP Chusnul Qomar. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait