11 Perwira Polres Kaur Sertijab

Kamis 15-09-2016,12:40 WIB

BINTUHAN, BE - Bertempat di Aula Mapolres Kaur, Rabu kemarin (14/9), 11 pejabat Polres Kaur yang sebelumnya telah mendapat surat mutasi, melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto SIK. Sertijab itu sendiri dihadiri sejumlah perwira yang ada di Polres Kaur.

“Mutasi seperti ini memang lumrah dilakukan, dan sebagai bentuk penyegaran. Dengan adanya mutasi ini anggota agar dapat lebih berprestasi lagi,” kata Kapolres usai memimpin Sertijab.

Dikatakan Kapolres, mutasi atau rotasi di jajaran Polri itu hal yang biasa dan wajar dilakukan, dalam rangka penyegaran dan promosi. Mengingat jabatan-jabatan yang berganti adalah strategis, diharapkan kepada para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri secepatnya di lingkungan kerja mereka yang baru. Juga ia berharap para pejabat yang baru yang mengemban tugas wewenang dan tanggung jawab agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Serta memiliki komitmen dan loyalitas terhadap organisasi demi mewujudkan program kerja Polri, khususnya di Polres Kaur.

“Saya minta kepada pejabat yang baru masuk ke Polres Kaur bisa semakin meningkatkan peran Polres Kaur ditengah masyarakat, dan saya ucapkan selamat untuk menjalankan tugas baru,” tandas Kapolres. (618)

Nama-Nama Perwira Polres Kaur yang dilantik:

No. Nama Jabatan Lama Jabatan Baru 1. Kompol Milian Aziz SH MH Kabagops Polres Kaur Kanit I Ditresnarkoba Polda Bengkulu 2. AKP Irwan Sinaga Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kabagops Polres Kaur 3. AKP Iskandar SH Kasat Lantas Polres Kaur Kasat Lantas Polres Seluma 4. AKP David Pratama Purba SIK Kanit Satpjr Ditlantas Polda Kasat Lantas Polres Kaur 5. AKP Fakhrul Ikhwan SH Kasat Intelkam Polres Kaur Panit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda 6. Iptu Candra Permana SH Kapolsek Kedurang Polres BS Kasat Intelkam Polres Kaur 7. AKP Thabroni Kasubag Humas Polres Kaur Kapolsek Seginim Polres BS 8. AKP Hartono Kasat Binmas Polres Kaur Kasubag Humas Polres Kaur 9. Iptu Robets Mashar Kapolsek Alas Maras Polres Seluma Kasat Binmas Polres Kaur 10. IPDA H Simanungkalit SE Kapolsek Muara Sahung Kasat Tahti Polres Kaur 11. IPDA I Wayan Wiratmaja Swetha STK Kanitdik II Sat Reskrim Polres Kaur Kapolsek Muara Sahung Polres Kaur

Tags :
Kategori :

Terkait