Persiapan Sudah 80%, Zulkifli Hasan Dipastikan Lantik Pengurus PAN Provinsi Bengkulu

Sabtu 03-09-2016,20:24 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Menjelang pelaksanaan pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu yang akan digelar pada tanggal 6 September mendatang.

Pihak Panitia terus melakukan persiapan agar kegiatan yang akan melantik Ketua DPW dan 10 DPD Partai Amanat Nasional Provinsi Bengkulu ini berjalan sukses dan lancar. Salah satunya yaitu dengan melakukan rapat koordinasi dengan pengurus DPW dan DPD di Balai PAN Kota Bengkulu hari ini, Sabtu, (03/09/2016).

\"Alhamdulilah sampai dengan sekarang dari 10 Kabupaten/Kota persiapannya sudah 80 persen. Dalam waktu dekat ini kita akan finalisasikan sehingga agenda ini dapat berjalan dengan sukses,\" Ujar Ketua Pembinaan dan Organiasi Keanggotaan (POK) Dempo Xler, usai menggelar Rakor.

Dempo menambahkan, yang paling penting, pihaknya juga sudah bisa memastikan bahwa pelantikan tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan akan dihadiri beberapa petinggi PAN dari DPP.

\"Agenda lain dalam rakor kali ini, pengurus juga membahas persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) dan Musyawarah Ranting (Musran), serta membahas program persaudaraan untuk fakir miskin,\"terangnya.

Sedangkan untuk jumlah personel kader PAN Provinsi Bengkulu yang akan hadir dalam pelantikan diperkirakan berjumlah 500 orang.

\"Kita sangat berharap pelantikan ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar,\"katanya.

Untuk di ketahui, selain pelantikan PAN juga menggelar bakti sosial seperti fogging ada juga hiburan lomba mewarnai anak, lomba menyanyi, dan hiburran rakyat pagelaran wayang kulit.(edo)

Tags :
Kategori :

Terkait