Dua ABG Diringkus

Kamis 25-08-2016,12:10 WIB

DUA orang anak baru gede (ABG) putus sekolah berinisial HE (18), warga Desa Palak Pasar dan DA (16), Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan berhasil diringkus anggota Polsek Kaur Selatan, Rabu (24/8). Keduanya dijebloskan kepenjarah karena terbukti melakukan tindak pidana pencurian warung dan konter warga Kaur Selatan beberapa waktu lalu.

“Kedua ABG kita amankan karena terbukti melakukan pencurian bobol warung dan konter wilayah Kaur Selatan beberapa waktu lalu,” kata Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Firmansyah SSos, Rabu (24/8) kemarin.

Dikatakan Kapolsek, kedua pelaku diamankan dirumahnya masing-masing sekitar pukul15.30 WIB. Kedua pelaku diamankan setelah pihak Polsek Kaur Selatan menerima laporan korban pencurian korban warung milik Bahrul (43), warga Kepala Pasar dan pencurian konter Dewa Rama milik Guweri Yanti (42), warga Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan beberapa waktu lalu, dimana warung dan konter korban dibobol maling. Setelah memproses laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan mecurigai kedua pelaku sebagai pelaku pencurian tersebut. Setelah dikumpulkan seluruh bukti yang ada, polisi langsung mengamakan pelaku.

“Pelaku kita amankan ini rumahnya, saat dimankan pelaku tidak melakukan perlawanan,dan juga mengakui perbuatanya itu,” terang Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, kedua pelaku saat ini masih sedang menjalani pemerikaan di Mapolsek Kaur Selatan. Sebab kedua pelaku ini melancarkan aksinya tidak hannya dua orang, namun ia bersama rekan-rekannya. Untuk saat ini pelaku lain masih dalam pengejaran anggota Polsek.

“Untuk sementara itu pelaku yang kita amankan dua orang, dan pelaku lainnya masih dalam pengejaran kita, dan nanti kalau sudah kita amankan akan kita kabari,” jelasnya.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait